Sunday 19th of May 2024

Mengenal Robot Trading Yang Viral di Tiktok dan Twitter Usai Wahyu Kenzo Ditangkap

×

Mengenal Robot Trading Yang Viral di Tiktok dan Twitter Usai Wahyu Kenzo Ditangkap

Robot Trading--

ASCOMAXX.com – Robot Trading ATG kini hangat jadi perbincangan publik baru-baru ini karena ditangkapnya Wahyu Kenzo, pemilik robot trading yang telah di duga melakukan investasi bodong. Wahyu Kenzo ditangkap pada hari Sabtu lalu tanggal 4 Maret 2023.

Kabarnya, Wahyu Kenzo telah berhasil menipu lebih dari 25.000 nasabahnya yang tak hanya berasal dari Indonesia saja, namun juga berasal dari negara tetangga yaitu Singapura dan Malaysia. Dengan investasi palsu yang ia jalankan, kabarnya ia sudah meraup untung hingga Rp 9 Trilliun!


Baca juga: Viral Twitter! Mertua Kiky Saputri Menderita Stroke Telinga, Berobat ke RS Singapura Langsung Sembuh

Baca juga: Video Virtex WA 'CCTV Bjorka' Viral di Media Sosial, Bikin Ponsel Langsung Error dan Mati

Baca juga: Heboh, Kiky Saputri vs Dokter Ferdiriva Ungkap Penyakit Stroke Telinga

Bagi kalian yang belum tahu soal Robot Trading, mungkin artikel ini bisa membantu kalian mengetahui apakah Robot Trading yang sedang viral ini merupakan sebuah tools invest yang berbahaya atau legal di Indonesia? Simak Ulasan Berikut Ini.

Dilansir dari berbagai sumber, robot trading merupakan peranti lunak komputer/tools invest yang dapat bekerja secara otomatis untuk memonitor pasar, melakukan kalkukasi peluang entry, menempatkan transaksi, dan melakukan manajemen risiko berdasarkan algoritma yang telah ditanamkan pada baris-baris programnya. Dan sistem ini dikendalikan oleh orang yang ada di baliknya. Si pengendali ini harus memiliki pengetahuan soal operasional robot trading dan instrument investasi untuk menguntungkan pengguna.

Sumber:

UPDATE TERBARU