Sunday 19th of May 2024

Bareng 300 Orang, DJ Tessa Morena Kegocek Arisan Fiktif: Total Kerugian Senilai 15M

×

Bareng 300 Orang, DJ Tessa Morena Kegocek Arisan Fiktif: Total Kerugian Senilai 15M

--

ASCOMAXX.com – Korban arisan bodong kembali bermunculan! Berikut ini adalah informasi mengenai sambutan DJ Tessa Morena yang menjadi korban arisan fiktif bersama 300 orang lainnya yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dalam pelaksanaan arisan memang ada seorang yang mengatur untuk menyimpan uang-uang yang dikumpulkan. Namun belakangan, ratusan orang mengaku korban investasi dan arisan bodong yang salah satunya adalah DJ Tessa Morena.


Para korban ini melapor ke Polrestabes Surabaya diwakili belasan orang untuk melaporkan 3 orang wanita yang menjalankan investasi dan arisan bodong.

Baca juga: Innalillahi, Habib Mahdi, Ulama Kharismatik Kota Palembang Meninggal Dunia

Baca juga: Profil dan Biodata Kamila Andini, Sutradara Film yang Tangani Series Gadis Kretek di Netflix Mulai Dari Agama Hingga Instagram

Baca juga: Fakta Kamila Andini, Rupanya Putri dari Sutradara Kondang Garin Nugroho Ini Siap Tangani Series Gadis Kretek di Netflix

Perwakilan yang datang ke SPKT Polrestabes Surabaya dan menjalani pemeriksaan sejak pukul 04.00 WIB hingga pukul 18.30 WIB. Mereka melaporkan 3 wanita berinisial FB, AL, dan TG yang merupakan pemilik perusahaan bernama CV CG.

Usai menerima laporan belasan perwakilan korban itu polisi menerbitkan pengaduan masyarakat (dumas). Salah satu korban Vita Abriel mengaku satu dari ratusan korban yang mengikuti tak hanya arisan tetapi juga investasi dengan profit bulanan yang ditawarkan terduga pelaku.

Cek pembahasan selengkapnya yang akan kami kupas di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU