Friday 26th of April 2024

Heboh, Kiky Saputri vs Dokter Ferdiriva Ungkap Penyakit Stroke Telinga

×

Heboh, Kiky Saputri vs Dokter Ferdiriva Ungkap Penyakit Stroke Telinga

--

ASCOMAXX.com - Kiky Saputri yang merupakan seorang komikus Indonesia mengejutkan publik. Saat membeberkan pengalaman ibu mertuanya yang dikatakan menderita stroke telinga. Kemudian dibawa ke RS luar negeri atau Singapura, yang hanya dinyatakan sakit flu biasa.

Melalui sosial media Twitter, Kiki Saputri membeberkan kisah berobat sang mertua kepada seorang dokter di Indonesia, dimana mertuanya kemudian divonis strok kuping atau telinga hanya karena pendengaran terganggu.


Karena vonis tersebut, sang dokter sempat memberi suntikan di dalam telinga. Namun, hal itu malah memperparah kondisi pendengarannya. Hingga akhirnya, mertua Kiki Saputri pun mencoba mencari pandangan dari dokter lain di Rumah Sakit Singapura.

Baca juga: Video Virtex WA 'CCTV Bjorka' Viral di Media Sosial, Bikin Ponsel Langsung Error dan Mati

Baca juga: Loker PT Freeport Indonesia Bulan Maret 2023, Buka Lowongan Untuk Fresh Graduate Lengkap Dengan Informasi Gajinya

Dokter di RS Singapura pun menjalaskan jika mertuanya hanya menderita bindeng akibat flu biasa. Pengalaman yang dibagikan oleh Kiki Saputri akhirnya menjadi viral dengan munculnya berbagai pernyataan tanggapan baik pihak yang pro maupun pihak yang kontra.

Sumber:

UPDATE TERBARU