Tuesday 14th of May 2024

Mengenal Joki Pinjol Amanah Sebuah Layanan Jasa yang Semakin Marak, Bikin Untung atau Malah Buntung?

×

Mengenal Joki Pinjol Amanah Sebuah Layanan Jasa yang Semakin Marak, Bikin Untung atau Malah Buntung?

--

Mengenal Joki Pinjol Amanah Sebuah Layanan Jasa yang Semakin Marak

Untuk menarik hati calon konsumen Tidak sedikit yang mengklaim sebagai "joki pinjol amanah" untuk menarik konsumen. Tarif yang dikenakan oleh jasa pinjaman online atau pinjol sebesar Rp300.000 atau 10 persen dari total dana yang dicairkan kepada peminjam.

Itupun belum termasuk bunga pinjaman ilegal yang tinggi. Hal ini seringkali membuat para korban semakin terjerumus pada utang dan kesulitan untuk membayarnya.


Terlebih pinjaman online yang legal di Indonesia wajib melindungi data pribadi nasabah sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku. 

Baca juga: 7 Aplikasi Pinjol Dengan Limit Kredit Rp 20 Juta Terbaru 2023, Cek Dahulu Keamanannya Sebelum Meminjam

Baca juga: Daftar Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Resmi OJK Terbaru 2023 dengan Penawaran Menarik dan Syarat Mudah

Baca juga: Perbedaan AdaKami VS EasyCash, Aplikasi Pinjol Terdaftar OJK dengan Bunganya Terbaik

Apalagi ancaman penyalahgunaan Data pribadi yang disalahgunakan oleh pihak tidak bertanggung jawab, seperti meretas rekening, membongkar password, atau bahkan meminjam uang ke pinjol lain dengan menggunakan data pribadi korban dapat menimbulkan kerugian yang besar bagi nasabah.

Karena itu mulai sekarang abaikan tawaran yang datang melalui berbagai jalur pribadi. Faktanya, berbagai layanan jasa keuangan yang ada di Indonesia dilarang oleh OJK untuk menghubungi nasabah melalui jalur pribadi.

Itulah artikel kali ini yang telah membahas mengenai layanan jasa yakni Joki Pinjol Amanah yang belakangan tengah sangat viral di media sosial. Semoga informasi yang telah disampaikan kali ini dapat membantu serta bermanfaat untuk kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU