Friday 3rd of May 2024

Sinopsis Film Horor Perjanjian Gaib (2023), Sepasang Suami Istri yang Bertekad Ingin Menjadi Kaya

×

Sinopsis Film Horor Perjanjian Gaib (2023), Sepasang Suami Istri yang Bertekad Ingin Menjadi Kaya

--

Karena pasangan tersebut ingin juga menjadi kaya raya maka mereka melihat ada kesempatan buruk ketika merawat sang nenek tersebut. Hingga suatu hari Nenek itu mendadak meninggal dan akhirnya muncul niat jahat mereka untuk menguasai hartanya.

Kedua pasangan ini pun akhirnya membuat rencana agar membuat tetangga tidak mencurigainya. Andri yang pernah bekerja di kamar mayat ini akhirnya dengan sengaja membalurkan formalin agar Nenek tersebut seolah olah masih tetap hidup. Bahkan, dengan sengaja ia membawa Nenek itu mengelilingi kampung tersebut.


Akan tetapi, mereka tidak sadar jika ada banyak misteri yang tersimpan dalam kekayaan nenek tersebut, serta ada konsekuensi mengerikan yang ternyata harus mereka hadapi. Teror pun juga mulai menghantui mereka.

Baca juga: Nonton Film Horor Losmen Melati (2023) Full Movie HD, Penginapan Misterus Penuh Ancaman Gaib

Baca juga: Nonton Drama Thailand Midnight Museum (2023) Episode 3 Sub Indo, Lengkap dengan Jadwal Tayangnya

Baca juga: Link Nonton Film Horor Jagat Arwah (2022) Full Movie HD, Dari Musisi Raga Pivot Jadi Penyeimbang Alam Setan dan Manusia

Bagaimana, tertarik menonton film horor tersebut? Film ini dijadwalkan akan tayang pada 9 Maret 2023 di seluruh bioskop Indonesia. Jangan sampai ketinggalan, ya!

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait Sinopsis Film Horor Perjanjian Gaib (2023). Untuk kalian yang akan menonton jangan lupa ajak keluarga, teman, atau pasangan. Semoga informasi ini juga bisa bermanfaat untuk kalian dan selamat mengikuti kisah horornya.

Sumber:

UPDATE TERBARU