Saturday 4th of May 2024

Link Nonton Film Horor Jagat Arwah (2022) Full Movie HD, Dari Musisi Raga Pivot Jadi Penyeimbang Alam Setan dan Manusia

×

Link Nonton Film Horor Jagat Arwah (2022) Full Movie HD, Dari Musisi Raga Pivot Jadi Penyeimbang Alam Setan dan Manusia

--

ASCOMAXX.com - Tahun 2023 diawali dengan banyak film keren yang menanti untuk disaksikan. Namun ada juga film-film bagus di tahun 2022 seperti Jagat Arwah (2022) yang wajib kamu saksikan jika belum pernah menontonnya. Berikut langsung cek di sini informasinya di sini, ya.

Untuk kamu yang suka nonton film horor dengan alur keren disertai balutan fantasy yang dramatis serta memiliki nilai pelajaran yang berarti buat kehidupan, maka kamu tak boleh melewatkan film Jagat Arwah ini.


Nah, para penggemar film horor terutama horor Tanah Air pasti sudah tak asing lagi dengan film horor Jagat Arwah. Jagat Arwah sendiri adalah sebuah film horor-fantasi petualangan Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh Ruben Adrian. Film ini tayang di bioskop Indonesia pada 29 September 2022.

Baca juga: Nonton Drama China Taste of Love (2023) Episode 19-20 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Huang Fu Jue Jatuh dalam Jebakan

Baca juga: Spoiler Drama China Taste of Love (2023) Episode 19-20, Perdebatan Hebat Tang Su dan Huang Fu Jue

Baca juga: Nonton Film Horor Mumun (2022) Full Movie HD, Dendam Mumun yang Terus Bergentayangan

Melalui trailer yang dirilis perdana di channel Youtube Visinema pada Senin 29 Agustus 2022 kemarin, kita dapat melihat dengan jelas bagaimana cerita film dibawakan.

Mengusung kisah horor fantasy, film yang satu ini ceritakan keseimbangan antara jagat atau dunia manusia dan dunia gaib yang harus dijaga oleh beberapa keturunan terpilih di bumi nusantara.

Sumber:

UPDATE TERBARU