Sunday 28th of April 2024

Film Misteri Netflix Terbaru! Lihat Selengkapnya di Sinopsis Hurricane Season (2023) yang Diadaptasi Dari Novel Populer

×

Film Misteri Netflix Terbaru! Lihat Selengkapnya di Sinopsis Hurricane Season (2023) yang Diadaptasi Dari Novel Populer

--

ASCOMAXX.com – Film Netflix Hurricane Season (2023) didasarkan pada buku berjudul sama karya Fernanda Melchor. Adaptasi buku selalu sulit karena ada begitu banyak hal yang dapat ditambahkan ke dalam film, dan penulislah yang menentukan apa yang diperlukan.

Yang penting bagi seorang sutradara adalah menangkap esensi novel, meskipun hanya sebagian alur cerita yang hadir dalam film tersebut.


Nah kalau kamu penasaran dengan plot ceritanya, disini akan kami sampaikan mengenai Sinopsis Film Hurricane Season (2023)  yang akan kami bahas untukmu disini.

Baca juga: Nonton Film The Marsh King's Daughter (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Putri Rawa Mengejar Sang Ayah yang Menjadi Buronan

Baca juga: Kisah Si Penggulung Tembakau yang Debut di Busan Film Festival! Link Nonton Series Gadis Kretek (2023) Full Episode GRATIS

Baca juga: Link Nonton Film Horor Kultus Iblis (2023) Full Movie HD, Yasamin Jasem Kejebak di Desa Penuh Teror Mengerikan!

Siapakah tokoh utama buku tersebut?

Ada Yesenia, seorang saksi kejahatan yang menaruh dendam terhadap sepupunya, si drifter impian Luismi, yang disayangi oleh neneknya.

Norma yang berusia tiga belas tahun menjadi pacar Luismi, setelah lolos dari pelecehan seksual oleh ayah tirinya. Munra adalah ayah tiri Luismi yang kasar dan istrinya, Chabela, menjadi terikat pada pemimpin kartel.

Brando adalah remaja penuh kebencian dengan ibu yang religius dan kerinduan terlarang. Tak satu pun dari mereka dapat melihat jalan keluar dari La Matosa, yang disebut sebagai 'antah berantah'.

Sumber:

UPDATE TERBARU