Friday 29th of March 2024

Universitas Nusantara PGRI (UNP) Kediri: Tentang, Program Studi, Jadwal Pendaftaran 2023, dan Biaya Kuliah

×

Universitas Nusantara PGRI (UNP) Kediri: Tentang, Program Studi, Jadwal Pendaftaran 2023, dan Biaya Kuliah

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai Universitas Nusantara PGRI (UNP) Kediri yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Indonesia selalu memperhatikan pendidikan mulai dari SD hingga kuliah. Dewasa ini, sudah tersedia banyak universitas di berbagai kota baik itu negeri maupun swasta. Salah satu universitas swasta yang populer yaitu Universitas Nusantara PGRI (UNP) Kediri.


Baca juga: Spoiler Drama Thailand 10 Years Ticket (2022) Episode 3, Phukhao Bully Kongkwan di Rumah dan Sekolah

Baca juga: Spoiler Webtoon DARK MOON: THE GREY CITY Chapter 3, Gawat! Khan Dibully di Sekolahan, Akankah Ada yang Membantunya?

Baca juga: Link Baca Manhwa Sisters at War Chapter Terbaru, Webtoon Terntang Kehidupan Sekolah, Persaingan Won Rion dan Chu Haera

Tentang Universitas Nusantara PGRI (UNP) Kediri

Universitas Nusantara PGRI Kediri berdiri tahun 1976 di bawah naungan PPLP PT-PGRI Kediri. Awalnya universitas swasta ini bernama Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP) PGRI Kediri, barulah di tahun 2006 resmi berubah menjadi Universitas Nusantara PGRI Kediri.

Perubahan status tersebut terjadi setelah beberapa sekolah tinggi milik PGRI Kediri, seperti STIE Kediri, STT PGRI Kediri, AKPER PGRI Kediri, dan AKBID PGRI Kediri menyatakan diri siap bergabung dengan IKIP PGRI Kediri untuk membangun sebuah universitas.

Universitas Nusantara PGRI Kediri berhasil menjadi perguruan tinggi terbaik se-Kediri Raya dengan menyabet gelar Anugerah Kampus Unggulan oleh LLDIKTI Wilayah VII Jawa Timur di tahun 2021 lalu. Universitas ini juga telah mengimplementasikan Merdeka Belajar Kampus Merdeka.

Sumber:

UPDATE TERBARU