Saturday 1st of June 2024

Kumpulan Ide Bisnis Sampingan Untuk Mahasiswa, Bisa Cuan Banyak di Usia Muda

×

Kumpulan Ide Bisnis Sampingan Untuk Mahasiswa, Bisa Cuan Banyak di Usia  Muda

--

Berjualan Online Shop

Tidak perlu susah-susah buka toko, kalian bisa membuat lapak dengan memasarkannya di dunia maya. Pakai setiap jejaring sosial yang kalian punya untuk memasarkan produk yang kamu jual. Jadilah pedagang online yang jujur dengan memaparkan kualitas barang sesuai dengan keadaannya agar mendapat kepercayaan konsumen.


Menjadi Guru Les Pelajaran

Kalian bisa mencoba menjadi guru les privat atau menjadikan rumah kalian sebagai tempat les pelajaran bagi adik-adik di bangku SD, SMP atau SMA. Pengetahuan dan ilmu yang kalian dapatkan selama di bangku sekolah ternyata bisa mendatangkan uang tambahan juga.

Menjadi Guru Les Musik

Nah, kalian yang ahli musik bisa membuka les privat musik. Jika kalian punya komunitas bersama teman-teman pecinta musik, coba saja untuk membuat sebuah grup musik dan menawarkan jasa bermusik di café atau di sebuah event.

Baca juga: Menu Yotta Milk Paccerakkang Makassar Terbaru 2023, Susu Ekonomis dan Enak Kesayangan Anak Kos, Pelajar, Serta Mahasiswa

Baca juga: Pendaftaran Pertukaran Mahasiswa Merdeka 2023 Segera Dibuka, Berikut Persyaratan Lengkap serta Cakupan Biaya yang Didapatkan!

Baca juga: Rekomendasi Laptop 2 Jutaan Terbaik 2023 Untuk Mahasiswa, Speknya Ciamik Setara dengan Harganya

Bagaimana, sudah ada pandangan kira-kira ingin mencoba bisnis yang mana? kalian bisa mencoba beberapa contoh ide bisnis diatas untuk menambah-nambah cuan kalian. Demikianlah informasi terkait Ide Bisnis Sampingan Untuk Mahasiswa. Semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat dan selamat mecoba. Semangat!!!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU