Wednesday 24th of April 2024

Rekomendasi Laptop 2 Jutaan Terbaik 2023 Untuk Mahasiswa, Speknya Ciamik Setara dengan Harganya

×

Rekomendasi Laptop 2 Jutaan Terbaik 2023 Untuk Mahasiswa, Speknya Ciamik Setara dengan Harganya

--

ASCOMAXX.com - Untuk kalian para Mahasiswa yang membutuhkan laptop dengan range harga 2 jutaan, berikut ini akan kami rekomendasikan daftar laptop 2 jutaan beserta spek yang akan didapatkan. Tentunya spek tersebut sesuai dengan harga yang ditawarkan, ya!

Laptop sendiri seperti komputer pribadi yang bisa dipindahkan dan dibawa dengan mudah sehingga dapat digunakan di banyak tempat. Mayoritas laptop mempunyai fitur yang sama dengan komputer, seperti mampu menjalankan perangkat lunak dan mengelola berkas.


Laptop sendiri saat ini juga dipakai dikalangan anak sekolah. Hal ini juga bertujuan utuk mempermudah siswa dalam mengerjakkan tugasnya. Apalagi ketika harus menggunakan perangkat lunak untuk menunjang pembelajaran. Mengingat saat ini semua serba online dan dikerjakkan didepan komputer.

Baca juga: Bagaimana Cara Hard Reset HP Xiaomi Semua Tipe? Berikut Tutorial Paling Mudahnya

Baca juga: Harga POCO X5 Pro 5G Lengkap Spesifikasi yang Dihadiran, Didukung Hi-Res Audio dan Dolby Atmos

Baca juga: Resmi Rilis! Simak Spesifikasi POCO X5 Pro 5G Berikut Ini, Hadiran 108 MP Kameranya Nggak Perlu Diragukan

Rekomendasi Laptop 2 Jutaan

1. HP Chromebook 14

Spesifikasi laptop ini memiliki layar IPS 14 inci, resolusi 1366 x 768 piksel. Selain itu juga sudah menggunakan prosesor AMD A4 9120 dengan grafis AMD Radeon R3 Graphics. Dilengkapi RAM 4GB DDR4, penyimpanan 128GB eMMC. Chrome OS juga diklaim lebih ringan dibanding Windows maupun MacOS. Desainnya yang tipis juga memudahkan untuk dibawa bepergian tanpa khawatir terbebani. Harga laptop ini berkisar Rp2,8 jutaan.

2. Axioo MyBook 11G

Spesifikasi laptop ini memiliki layar IPS 11.6 inci, resolusi 1366 x 768 piksel piksel. Selain itu juga sudah menggunakan prosesor Intel Celeron N4020 dengan grafis Intel HD Graphcis. Dilengkapi RAM 4GB DDR4, penyimpanan 128 GB SSD. Axioo MyBook 11G juga menawarkan bodi yang lumayan tipis dan ringan. Meskipun murah, tampak fisiknya tidak terlihat murahan juga. Harganya berkisar Rp2,7 jutaan.

Sumber:

UPDATE TERBARU