Saturday 4th of May 2024

Fakta Menarik Yuri Ayato Yarichin Bitch Club, Punya Sifat dan Hobi Berbeda Dari yang Lain!

×

Fakta Menarik Yuri Ayato Yarichin Bitch Club, Punya Sifat dan Hobi Berbeda Dari yang Lain!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar setia  Yarichin Bitch Club! Pada kesempatan berikut kami akan berikan informasi mengenai fakta menarik dari karakter Yuri Ayato yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini, anime semakin populer dan terkenal. Banyak dari karakter anime pun makin dikenal oleh penggemar salah satunya adalah Yuri Ayato. Lantas, siapa sih dia sebenarnya?


Baca juga: Profil dan Biodata Yuri Ayato, Karakter di Yarichin Bitch Club (2018) yang Bikin Gagal Fokus

Baca juga: Anime Pokemon 2023 Kenalkan Dua Karakter Utama Baru, Cerita Akan Lebih Menarik dan Seru!

Baca juga: Sinopsis Komik Drug-Eating Genius Mage, Improvisasi Karakter Game yang Buat Lenoch Bermain!

Dilansir dari berbagai sumber, Yuri Ayato merupakan seorang karakter pendukung dalam anime Jepang yang berjudul Yarichin Bitch Club (2018). Dia digambarkan sebagai siswa tahun kedua di Akademi Morimori dan menjadi wakil presiden Klub Yarichin Bitch.

Karakternya memiliki penampilan rambut merah muda yang cukup panjang dan tanpak agak tidak terawat. Yuri Ayato memiliki alis tipis dan hidung mancung. Biasanya dia mengenakan berbagai aksesoris seperti choker, kalung, gelang, dan cincin. Sementara kukunya dicat dengan warna hitam.

Yuri Ayato mengenakan seragam standar Mormori yang dilengkapi dengan sweter merah muda namun tidak mengenakan tanpa kaus kaki atau sepatu. Dia dikenal sebagai karakter yang tidak menyukai hal-hal yang membosankan namun tetap bersikap dengan santai.

Sumber:

UPDATE TERBARU