Saturday 27th of April 2024

Anime Pokemon 2023 Kenalkan Dua Karakter Utama Baru, Cerita Akan Lebih Menarik dan Seru!

×

Anime Pokemon 2023 Kenalkan Dua Karakter Utama Baru, Cerita Akan Lebih Menarik dan Seru!

--

ASCOMAXX.com – Seri Pokemon menjadi salah satu anime populer hingga saat ini. Banyak penggemar yang menantikan perilisan dari serial terbarunya yang dikabarkan akan rilis tahun 2023 ini.

Dikabarkan jika serial terbaru dari Pokemon 2023 ini tidak memakai Ash Ketchum sebagai pemeran utama lagi. Serial tersebut akan memperkenalkan dua karakter baru. Siapa sajakah mereka?


Baca juga: Baca Webtoon The Espers Game Chapter 27 Bahasa Indonesia, Seomun Yeop Bertemu dengan Choi Munseong

Baca juga: Judul Lain Manhwa The Max Level Hero has Returned di Kakao Webtoon Korea yang Update Lebih Cepat

Baca juga: Judul Lain Manhwa Drug-Eating Genius Mage di Kakao Webtoon Korea dan Indonesia, Baca Gratis Chapter Terbarunya di Sini

Saat ini akses untuk menonton anime makin mudah, jika dahulu kita harus menunggu di depan televisi, kini hanya dengan mengetik judulnya diponsel kita sudah bisa menikmati tayangan anime dengan lancar. Hal ini bisa dilakukan untuk menghilangkan kebosanan ditengah rutinitas yang padat.

Anime sendiri merupakan salah satu film atau serial animasi dari Jepang. Anime juga memiliki berbagai genre mulai dari aksi, fantasy, petualangan, romantis, hingga horor. Biasanya ceritanya diambil dari light novel atau manga populer.

Detail Anime Pokemon 2023

Pokemon memiliki singkatan dari Pocket Monsters yang menjadi salah satu serial animasi asal Jepang yang masih tetap berjalan dan ditayangkan hingga saat ini. Selain di versi Jepang, serial ini juga telah diadaptasikan ke dalam versi bahasa Inggris untuk menjangkau seluruh pecinta Pokemon di seantero dunia.

Sumber:

UPDATE TERBARU