Thursday 2nd of May 2024

Judul Lain Manhwa Drug-Eating Genius Mage di Kakao Webtoon Korea dan Indonesia, Baca Gratis Chapter Terbarunya di Sini

×

Judul Lain Manhwa Drug-Eating Genius Mage di Kakao Webtoon Korea dan Indonesia, Baca Gratis Chapter Terbarunya di Sini

--

ASCOMAXX.com – Yang suka dnegan komik aksi mana suaranya? Merapat, pada artikel kali ini akan kami sampaikan informasi yang akan membahas mengenai judul lain dari manhwa terbaru yang tengah hits di kalangan pembaca yakni apalagi kalau bukan Drug-Eating Genius Mage di Kakao Webtoon.

Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik tak hanya identik dengan Jepang seperti dulu. Kini sudah ada banyak negara yang mampu menerbitkan komik bagus, seperti Korea Selatan.


Drug-Eating Genius Mage adalah sebuah serial komik Korea yang seru dan wajib kamu baca. Maka dari itu baca informasi lengkapnya yang sudah kami rangkum untukmu di sini.

Baca juga: Spoiler Manhwa Divorcing My Tyrant Husband Chapter 38, Bakat Caleb Mulai Muncul

Baca juga: Baca Manhwa Maybe Meant to Be Chapter 62 Bahasa Indonesia, Musim Panas Untuk Jia

Baca juga: Spoiler Manhwa Maybe Meant to Be Chapter 62, Jia Gagal Fokus Lihat Ketampanan Mincheol

Drug-Eating Genius Mage merupakan komik yang berasal dari Korea Selatan. Di Korea, komik disebut Manhwa. Manhwa ialah istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan.

Drug-Eating Genius Mage diterbitkan melalui aplikasi Kakaopage yang merupakan aplikasi baca komik online terkenal di Korea Selatan selain Webtoon. Drug-Eating Genius Mage ini merupakan sebuah manhwa yang terbit di Kakao Webtoon dan banyak disukai lantaran ceritanya yang seru dan bikin nagih.

Sumber:

UPDATE TERBARU