Wednesday 1st of May 2024

Judul Lain Manhwa The Max Level Hero has Returned di Kakao Webtoon Korea yang Update Lebih Cepat

×

Judul Lain Manhwa The Max Level Hero has Returned di Kakao Webtoon Korea yang Update Lebih Cepat

--

ASCOMAXX.com – Siapa di sini yang langganan baca komik aksi Kakao Webtoon? Nah, bagi kamu yang memiliki hobi ini yuk simak informasi judul lain manhwa The Max Level Hero has Returned di Kakao Webtoon Korea yang dapat selengkapnya kamu simak berikut ini.

Banyak sekali komik Korea yang mengusung genre aksi fantasi dengan kisahnya yang menarik. Kali ini, kami akan sajikan informasi untukmu yang mengikuti komik bergenre tersebut dan sering bertanya tentang manhwa The Max Leveled Hero Will Return.


The Max Leveled Hero Will Return  yang menjadi salah satu manhwa baru dengan kisah yang menarik. Serial komik satu ini  bertemakan Reincarnation dan juga mengandung demografis Shounen.

Baca juga: Sinopsis Manhwa Wished You Were Dead dan Judul Bahasa Korea di Naver Comic

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Siren: Becoming the Villain's Family dan Judul Bahasa Lainnya

Baca juga: Judul Lain Manhwa Drug-Eating Genius Mage di Kakao Webtoon Korea dan Indonesia, Baca Gratis Chapter Terbarunya di Sini

The Max Leveled Hero Will Return  masih memiliki status berjalan, manhwa ini ternyata banyak digemari dan diikuti oleh banyak orang. Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Sinopsis Manhwa The Max Leveled Hero Will Return

Manhwa The Max Leveled Hero Will Return  mengenai Pangeran lemah dari negara yang tidak penting, Davey. Setelah koma, jiwanya melarikan diri ke kuil tempat jiwa para pahlawan berkumpul. Dia berlatih selama seribu tahun dan sekarang telah kembali sebagai pahlawan level maksimal.

Sejak dahulu kala, sudah ada kisah seseorang yang dikumandangkan selama beradab-abad bahwa mereka telah mengalahkan Raja Iblis, menyembuhkan penyakit orang banyak, dan mereka yang kurang cocok dengan semua atau hanya mengincar kekuatan absolute.

Sumber:

UPDATE TERBARU