Friday 3rd of May 2024

Sinopsis Manhwa Wished You Were Dead dan Judul Bahasa Korea di Naver Comic

×

Sinopsis Manhwa Wished You Were Dead dan Judul Bahasa Korea di Naver Comic

--

ASCOMAXX.com – Pecinta manhwa kerajaan merapat! Pada artikel berikut ini adalah sinopsis manhwa Wished You Were Dead yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog Chapter 18 Bahasa Indonesia, Wilhelm Kecewa dengan Reinhard

Baca juga: Link Baca Manhwa Ruler of The Land Chapter 649 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Kekuatan Asli Master Cheon Ma

Baca juga: Baca Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 80 Bahasa Indonesia, Pertemuan Kang Na Hyuk dan Siyoon

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa Wished You Were Dead merupakan manhwa dengan genre drama, fantasi, kerajaan, sihir, dan romantis. Manhwa ini rilis sejak tahun 2021 dan hingga kini masih ongoing.

Wished You Were Dead sendiri adalah manhwa karangan dari komikus Seocheong, Aran, dan Jinseo. Manhwa ini dirilis melalui LINE Webtoon dengan judul bahasa lainnya yaitu:

Sumber:

UPDATE TERBARU