Sunday 19th of May 2024

Anime Megami no Café Terrace Rilis 7 April 2023, Tampilkan Visual dan Teaser Terbarunya!

×

Anime Megami no Café Terrace Rilis 7 April 2023, Tampilkan Visual dan Teaser Terbarunya!

--

Teaser Kedua Anime Megami no Café Terrace

Secara garis besar anime ini mengusung kisah terkait kehidupan Hayato ketika neneknya meninggal. Itu membuat Hayato berencana untuk menjual kafe kumuhnya, tapi ternyata itu juga rumah bagi lima gadis muda yang menyebut diri mereka sebagai keluarganya.

Keputusasaan mereka untuk menjaga kafe tetap buka dan meyakinkan Hayato untuk mempertahankannya. Akan tetapi niat terbaik mereka mungkin tidak cukup untuk membuatnya yakin karena belum ada hasil pasti.


Di atas itu semua bisakah dia bekerja dengan lima wanita itu? Tidak peduli apa yang terjadi, dia punya pekerjaannya cocok untuknya. Lantas apa selanjutnya?

Baca juga: Nonton In the Name of God: A Holy Betrayal  Full Episode Sub Indo, Tayang Resmi di Netflix Dengan Kisah Tentang Sekte Sesat!

Baca juga: 4 Fakta  Series In the Name of God: A Holy Betrayal, Serial Dokumenter Bertema Sekte Sesat: Sempat Digugat!

Baca juga: Daftar Pemain Bidadari Bermata Bening (A Beautiful Angel) Ada Zoe Abbas dan Ari Ilham

Anime "Megami no Café Terrace (The Café Terrace and Its Goddesses)" dijadwalkan tayang pada 7 April 2023 dengan dikerjakan oleh studio Tezuka Productions.  Anime Megami no Café Terrace (Goddess Café Terrace) karya Kouji Seo telah mengungkap informasi terbarunya. Mereka mengungkapkan visual baru yang dapat kamu lihat di tautan berikut.

KLIK DISINI!

Demikian informasi dapat kami sampaikan pada update kali ini yang membahas mengenai teaser kedua anime adaptasi Megami no Café Terrace (The Café Terrace and Its Goddesses). Semoga ulasan yang kami sampaikan dapat menghiburmu.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU