Friday 17th of May 2024

Daftar Pemain Bidadari Bermata Bening (A Beautiful Angel) Ada Zoe Abbas dan Ari Ilham

×

Daftar Pemain Bidadari Bermata Bening (A Beautiful Angel) Ada Zoe Abbas dan Ari Ilham

--

ASCOMAXX.com – Serial Bidadari Bermata Bening ini diadaptasi dari novel best seller dengan judul yang sama karya Habiburrahman El Shirazy yang merupakan penulis sejumlah novel best seller, seperti Ayat-Ayat Cinta, Ketika Cinta Bertasbih, Di Atas Sajadah Cinta dan Pudarnya Pesona Cleopatra.

A Beatiful Angel akan tayang di Viu dan dibintangi oleh selebriti muda berbakat Indonesia, yaitu Zoe Abbas Jackson dan Ari Ilham. Serial Bidadari Bermata Bening tayang di Viu mulai 31 Maret 2023. 


Nah, buat kamu yang ingin mengetahui informasi selengkapnya mengenai serial yang satu ini langsung saja cek artikel kami di bawah ini hingga usaia yang akan membahasa tentang daftar pemeran dari Bidadari Bermata Bening.

Baca juga: Spoiler Drama Destiny Seeker The Series Episode 5 Kejadian yang Menggegerkan Seisi Asrama 2 dan 3

Baca juga: Link Nonton Series Teluh Darah (2023) Episode 3 Makin Parah! Pak Ahmad Dilarikan ke Rumah Sakit

Baca juga: Nonton Series The Last of Us (2023) Episode 8 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Ingatan Masa Lalu Ellie Buat Dia Makin Tegar

Bagi kamu penggemar drama merapat! Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai series Bidadari Bermata Bening yang bisa kamu akses secara gratis melalui link di akhir artikel.

Penasaran dengan bagaimana kisah selengkapnya, kamu dapat memperoleh informasinya secara gratis melalui ulasana rtikel yang sudah kami siapkan di bawah ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU