Friday 3rd of May 2024

Nonton In the Name of God: A Holy Betrayal  Full Episode Sub Indo, Tayang Resmi di Netflix Dengan Kisah Tentang Sekte Sesat!

×

Nonton In the Name of God: A Holy Betrayal  Full Episode Sub Indo, Tayang Resmi di Netflix Dengan Kisah Tentang Sekte Sesat!

--

ASCOMAXX.com – Drama Korea merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, banyak sekali kisahnya yang menarik dan salah satunya yang baru-baru ini dibicarakan banyak yang ingin nonton serial In the Name of God: A Holy Betrayal  full episode sub indo.

Serial documenter yang tayang resmi di Netflix ini menampilkna kisah tentang sekte sesat. Jika kamu penasaran dan ingin segera mengikuti kisahnya, langsung saja simak informasi selengkapnya di artikel berikut ini.


Baca juga: Sinopsis Serial In the Name of God: A Holy Betrayal, Based On True Story 4 Pemimpin Sekte Sesat!

Baca juga: Daftar Pemain Serial Korea In the Name of God: A Holy Betrayal, Hadirkan 4 Orang Pemimpin Sekte Sesat!

Baca juga: 4 Fakta  Series In the Name of God: A Holy Betrayal, Serial Dokumenter Bertema Sekte Sesat: Sempat Digugat!

Serial Korea ini mengisahkan tentang empat orang dari empat sektkepercayaan berbeda di Korea Selatan yang mengaku dirinya sebagai Tuhan. Empat orang pemimpin sekte sesat tersebut yaitu Jung Myung Seok, Lee Jae Rok, Kim Ki Son, dan Park Soo Ja.

Setiap episode dalam serial dokumenter ini tidak hanya menampilkan sisi gelap sekte di Korea Selatan, tetapi juga membahas sejarah, pendiri, kesaksian para mantan anggota, dan berbagai kontroversi lain yang terjadi pada masa itu.

Sumber:

UPDATE TERBARU