Sunday 2nd of June 2024

Ganti Rugi Pembebasan Lahan Proyek Jalan Tol Probolinggo-Banyuwangi Hampir 100% Dibayarkan

×

Ganti Rugi Pembebasan Lahan Proyek Jalan Tol Probolinggo-Banyuwangi Hampir 100% Dibayarkan

--

Baca juga: Arti Bau Kepam yang Viral di TikTok Bikin Penasaran Warganet, Ternyata Berasal Dari Bahasa Malaysia

Baca juga: Kapan Attack on Titan Final Season Part 3 Rilis? Berikut Pernyataan Resmi dari MAPPA, Mulai Tanggal Hingga Pembagiannya


Baca juga: Siapa Tokyolagi? Seleb TikTok Viral Kini Jadi Talent Baru Dari GPX!

Adanya UGK yang telah dicairkan, Priyadi juga berharap dapat dimanfaatkan betul oleh warga.

Sedangkan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo) Kabupaten Probolinggo, Yulius Christian menyebut Pemerintah Daerah terus berperan aktif dalam Proyek Strategis Nasional (PSN) yang berlokasi di Kabupaten Probolinggo. Seperti pembangunan di kawasan wisata Gunung Bromo.

Begitu juga pembangunan tol Pasuruan – Probolinggo (Paspro) dan Probolinggo – Banyuwangi (Probowangi) yang saat ini terus berproses.

Selain membantu dalam proses infrastruktur, Pemkab Probolinggo kata Yulius, juga menyiapkan sarana dan prasarana pendukung. Termasuk juga menyiapkan sumber daya manusia agar jalan tol itu mampu mengatrol Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Kabupaten Probolinggo.

Demikianlah informasi mengenai ganti rugi pembebasan lahan proyek pembangunan jalan tol Probolinggo-Banyuwangi yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan update berita terbaru melalui Ascomaxx.com!

Sumber:

UPDATE TERBARU