Monday 6th of May 2024

Kapan Attack on Titan Final Season Part 3 Rilis? Berikut Pernyataan Resmi dari MAPPA, Mulai Tanggal Hingga Pembagiannya

×

Kapan Attack on Titan Final Season Part 3 Rilis? Berikut Pernyataan Resmi dari MAPPA, Mulai Tanggal Hingga Pembagiannya

--

ASCOMAXX.com - Attack on Titan Final Season (Season 4) Part 3 resmi diumumkan oleh MAPPA. Untuk kalian pecinta anime ini, pastinya sudah tidak sabar menunggu kelanjutan dari kisah final season ini. Berikut informasi lengkap terkait tanggal resmi dan pembagian pada part 3 nya.

Siapa yang tidak mengenal Anime Attack on Titan? anime ini sangat populer di kalangan pecinta animasi maupun drama dengan genre action. Hajime Isayama merupakan kreator di balik suksesnya serial anime tersebut. Berawal pada tahun 2006, Isayama membawa karya Attack on Titan versi pendek di event Magazine Grand Prix yang diadakan oleh Kodansha dan meraih penghargaan “Fine Work.”


Baca juga: Bocoran Anime Attack on Titan Season 4 Part 3, Seperti Apa Perjuangan Eren Melawan Musuh?

Baca juga: Bocoran Leak Kit Dehya Genshin Impact, Bisa Lancarkan Leaping Attack dan Pengaruh AoE Pyro Damage!

Baca juga: Bocoran Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 30, Ariadne Menentang Pernikahan Alfonso

Kemudian pada tahun 2009 animasi ini mulai digarap dan telah tayang perdana di Jepang pada 7 April 2013. Anime Attack on Titan kini bahkan telah dikenal dunia hingga ditayangkan di Chicago, Australia dan Selandia Baru. Hingga sekarang ini, Hajime Isayama juga telah menggarap berbagai karya lainnya, yaitu Heart Break One, Orz, Attack on Avengers, dan The Killing Pawn.

Sumber:

UPDATE TERBARU