Wednesday 22nd of May 2024

Bocoran Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 30, Ariadne Menentang Pernikahan Alfonso

×

Bocoran Manhwa  I'm the Queen in This Life Chapter 30, Ariadne  Menentang Pernikahan Alfonso

--

ASCOMAXX.com – Manhwa I'm the Queen in This Life mencapai chapter 30 dengan cerita yang makin seru! Yuk simak link baca manhwa I'm the Queen in This Life chapter 30 Bahasa Indonesia yang harus kamu tahu. Jika kamu penasaran, langsung saja cekidot.

I'm the Queen in This Life merupakan salah satu komik yang memiliki banyak pembaca saat ini. Namun, Webtoon tersebut masih belum masuk ke list komik LINE Webtoon Indonesia.


I'm the Queen in This Life juga memiliki beberapa judul lainnya yakni 언니, 이번 생엔 내가 왕비야, Sister I'm the Queen in This Life, dan Aku Ratunya.

Baca juga: Daftar Pemain Drama China Three-Body (2023), Kisah Petualangan di Dunia Game VR, Tayang di VIKI dan WeTV

Baca juga: Nonton Drama China Insect Totem (2023) Episode 19-20 Sub Indo, Pan Jun Dalam Kondisi Terdesak!

Baca juga: Sinopsis Drama China Insect Totem (2023), Kisah Penggalian Harta Karun Tersembunyi Suku Chong!

Webtoon I'm the Queen in This Life menceritakan kisah tentang Ariadne kembali ke 14 tahun yang lalu pada hari yang ditinggalkan oleh tunangannya, kakaknya, dan orang tuanya.

Sebelumnya Ariadne merasa sangat kecewa namun malah tersebar rumor buruk lantaran Mare. Mare menyebut Ariadne sengaja melakukannya untuk menarik perhatian pangeran.

Pangeran yang mengetahui hal ini segera menghampiri Mare dan ia tak menyangka jika Mare tega melakukan itu pada adiknya sendiri.

Sumber:

UPDATE TERBARU