Friday 29th of March 2024

Nonton Drama China Insect Totem (2023) Episode 19-20 Sub Indo, Pan Jun Dalam Kondisi Terdesak!

×

Nonton Drama China Insect Totem (2023) Episode 19-20 Sub Indo, Pan Jun Dalam Kondisi Terdesak!

--

ASCOMAXX.com – Kisah terbaru drachin dengan gambaran kisah misteri di era republic memang banyak menarik perhatian. Salah satunya dalam pembahasan berikut ini kami akan sajikan informasi untukmu yang ingin nonton drama China Insect Totem (2023) episode 19-20 sub indo.

Bagi kamu yang ingin mengetahui kelanjutan kisahnya, langsung saja ikuti informasi detail yang kami sediakan di artikel berikut ini agar bisa update cepat.


Baca juga: Daftar Pemain Drama China Three-Body (2023), Kisah Petualangan di Dunia Game VR, Tayang di VIKI dan WeTV

Baca juga: Daftar Pemain Insect Totem (2023), Drama China Misteri di Era Republik yang Menampilkan Zhang Ming Eun dan Hu Bing Qin!

Baca juga: Sinopsis Club Friday the Series 14: 3 of Us (2023), Cinta Segitiga Ganda yang Selalu Menghampiri Kehidupan Mei!

Drama China ini menceritakan seorang pria bernama Pan Jun yang terlahir dari keturunan tabib yang bernama Chong Cao Medical Hall.

Pan Jun akhirnya bertemu dari keturunan 5 keluarga besar Chong dan dalam pertemuan tersebut ternyata para keturunan keluarga Chong tidak hanya dirnya yang akhirnya mulai melakukan pencarian harta karung keluarga Chong.

Dalam perjalanan para keturunan keluarga Chong untuk menemukan harta karun yang konon bernilai fantastis, Pan Jun da yang lainnya menghadapi tantang yang berat.

Selain itu mereka juga berusaha untuk mengungkap dibalik peninggalan harta karun tersebut yang ternyata telah tersimpan sejak 20 tahun yang lalu. Rahasia apa yang ada dibalik harta karun tersebut?, apa isi dari harta karun tersebut?

Sumber:

UPDATE TERBARU