Monday 29th of April 2024

Daftar Pemain Insect Totem (2023), Drama China Misteri di Era Republik yang Menampilkan Zhang Ming Eun dan Hu Bing Qin!

×

Daftar Pemain Insect Totem (2023), Drama China Misteri di Era Republik yang Menampilkan Zhang Ming Eun dan Hu Bing Qin!

--

ASCOMAXX.com – Beragam perilisan drachin terbaru di tahun 2023 ini banyak menghadirkan aktor dan aktris populernya. Dalam pembahasan kali ini, kami akan sajikan informasi untukmu tentang pembahasan daftar pemain Insect Totem (2023).

Drama China misteri di era republik ini menampilkan Zhang Ming Eun dan Hu Bing Qin. Jika kamu penasaran dengan informasi detailnya, langsung saja simak pembahasan di artikel berikut.


Baca juga: Daftar Pemain Club Friday the Series 14: 3 of Us (2023), Chippy Sirin Preediyanon Jadi Pelakor!

Baca juga: Daftar Pemain Drama Korea Individual Circumstances (2023), Serial BL Romantis Tayang di VIKI

Baca juga: Sinopsis Drama Malaysia Akira Khan, Diperankan oleh Pasangan Suami Istri Kamal Adli dan Uqasha Senrose

Drama China ini menceritakan seorang pria bernama Pan Jun yang terlahir dari keturunan tabib yang bernama Chong Cao Medical Hall.

Pan Jun akhirnya bertemu dari keturunan 5 keluarga besar Chong dan dalam pertemuan tersebut ternyata para keturunan keluarga Chong tidak hanya dirnya yang akhirnya mulai melakukan pencarian harta karung keluarga Chong.

Dalam perjalanan para keturunan keluarga Chong untuk menemukan harta karun yang konon bernilai fantastis, Pan Jun da yang lainnya menghadapi tantang yang berat.

Selain itu mereka juga berusaha untuk mengungkap dibalik peninggalan harta karun tersebut yang ternyata telah tersimpan sejak 20 tahun yang lalu. Rahasia apa yang ada dibalik harta karun tersebut?, apa isi dari harta karun tersebut?

Sumber:

UPDATE TERBARU