Friday 10th of May 2024

Ganti Rugi Pembebasan Lahan Proyek Jalan Tol Probolinggo-Banyuwangi Hampir 100% Dibayarkan

×

Ganti Rugi Pembebasan Lahan Proyek Jalan Tol Probolinggo-Banyuwangi Hampir 100% Dibayarkan

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai ganti rugi pembebasan lahan proyek pembangunan jalan tol Probolinggo-Banyuwangi yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Salah satu proyek pembangunan jalan tol terbaru adalah jalan tol Probolinggo-Banyuwangi. Prosesnya untuk tahap I akan segera dimulai dengan panjang proyek 49,68 km.


Baca juga: Colorful! Ini 7 Trend Warna Baju Tahun 2023 yang Penuh Warna-Warni Ceria Buat Kamu Si Paling Ekspresif

Baca juga: Potret Ngopi di De’Jati Coffee Garden 2023, Tempat Nongkrong Hits Berikan Sensasi Ala di Piknik Tengah Hutan

Baca juga: No WA Cewek Cantik Jomblo Kelas 6,7,8,9 Terbaru 2023 dan Masih Aktif, Dijamin Anti Galau-Galau Club

Hal tersebut ditandai dengan peletakan batu pertama (Groundbreaking) oleh Menteri PUPR Basuki Hadimuljono pada Senin, 6 Februari 2023 di Kelurahan Pendil, Kecamatan Suko, Kabupaten Probolinggo, Provinsi Jawa Timur.

Menteri Basuki juga mengatakan bahwa, Jalan Tol Probolinggo-Banyuwangi dengan total panjang 175,40 km merupakan ruas pamungkas dari Jalan Tol Trans Jawa yang sebelumnya sudah tersambung dari Banten Provinsi Jawa Barat hingga Probolinggo Timur, Provinsi Jawa Timur.

Diharapkan dengan bertambahnya ruas jalan tol tersebut semakin melancarkan distribusi orang, barang, dan jasa mulai dari Banten hingga Banyuwangi, serta akan menjadi roda penggerak perekonomian masyarakat.

Sumber:

UPDATE TERBARU