Monday 29th of April 2024

Colorful! Ini 7 Trend Warna Baju Tahun 2023 yang Penuh Warna-Warni Ceria Buat Kamu Si Paling Ekspresif

×

Colorful! Ini 7 Trend Warna Baju Tahun 2023 yang Penuh Warna-Warni Ceria Buat Kamu Si Paling Ekspresif

--

ASCOMAXX.com - Fashion merupakan bentuk ekspresi diri setiap orang yang mampu mendefinisikan karakter dan cita dalam bentuk pakaian sehari-hari serta gaya yang digunakan sehingga tak heran banyak yang menaruh minat ekstra pada hal ini terlebih fakta bahwa manusia adalah makhluk visual, memang benar adanya.

Untuk kamu yang suka mengiktui perkembangan tren fashion, sudahkah kamu cek closet kamu tahun ini? Yuk mari kita intip warna apa saja yang bakal jadi bintang.


Sudah sejak lama tren fashion terus bergeser mualid ari model yang digunakan, bahan hingga warna. Semua ini bisa disesuaikan dengan berbagai kondisi.

Baca juga: Cara Mengatasi Anda Mungkin Tidak Memiliki Aplikasi yang Tepat untuk Melihat Konten Ini di Android Paling Mudah dan Ampuh

Baca juga: 10 Inspirasi Model Baju Lebaran Keluarga Tahun 2023 yang Fashionable dan Trendy, Langsung Cek Out di Sini Sebelum Kehabisan

Baca juga: Rekomendasi Model Baju Lebaran Sarimbit Buat Keluarga Besar 2023, Hiasi Hari Fitri Dengan Paduan Busana Earth Tone yang Adem

Namun dari semua itu, warna merupakan salah satu tren yang paling menarik. Nah buat kamu yang mau tampil lebih trendy dan kece tahun ini, mari simak update warna apa saja yang in banget tahun 2023 ini, jangan skip, yuk baca perlahan hingga bahasan kami usai.

7 Trend Warna Baju Tahun 2023

1. Digital Lavender

Digital Lavender ini dapat memberikan ketenangan dan ketenteraman. Warna ini bahkan masuk dalam jajaran album Midnights Taylor Swift yakni Lavender Haze. Swifties mana suaranya?

Sumber:

UPDATE TERBARU