Monday 29th of April 2024

Rekomendasi Trend Warna Baju 2023 yang Wajib Ada di Lemari Kamu, Cantik dan Playfull Banget

×

Rekomendasi Trend Warna Baju 2023 yang Wajib Ada di Lemari Kamu, Cantik dan Playfull Banget

--

ASCOMAXX.com - Pada umumnya tren fashion di setiap negara akan berbeda, namun untuk beberapa hal semua ini makin mengglobal terlebih di era sosial media ini. Berikut adalah rekomendasi trend warna baju tahun 2023 yang wajib ada di lemari kamu.

Jika tahun lalu tren fashion warna earth tone dengan style old money look sedang sangat in bahkan mungkin hingga kini, namun tahun 2023 ini akan ada banyak warna playful yang cocok buat kamu padu padankan.


Tahun 2023 ini tren warnanya tak terbatas pada spektrum tertentu. Sehingga buat kamu yang selama ini menahan rasa untuk mix and match kamu bisa melampiaskan passion kamu di tahun yang penuh warna ini dengan selera busana kamu. Yuk cekidot!

Baca juga: 10 Inspirasi Model Baju Lebaran Keluarga Tahun 2023 yang Fashionable dan Trendy, Langsung Cek Out di Sini Sebelum Kehabisan

Baca juga: Rekomendasi Model Baju Lebaran Sarimbit Buat Keluarga Besar 2023, Hiasi Hari Fitri Dengan Paduan Busana Earth Tone yang Adem

Baca juga: Rekomendasi Model Baju Lebaran Wanita Tahun 2023, Aksen Tile dan Pita Masih Jadi Favorit Hingga Saat Ini

Fashion merupakan bentuk ekspresi diri setiap orang yang mampu mendefinisikan karakter dan cita dalam bentuk pakaian sehari-hari serta gaya yang digunakan sehingga tak heran banyak yang menaruh minat ekstra pada hal ini terlebih fakta bahwa manusia adalah makhluk visual, memang benar adanya.

Untuk kamu yang suka mengiktui perkembangan tren fashion, sudahkah kamu cek closet kamu tahun ini? Yuk mari kita intip warna apa saja yang bakal jadi bintang.

Rekomendasi Trend Warna Baju 2023

1. Pale Pink

Pecinta core feminim aesthetic pasti suka! Pale pink adalah warna pastel yang lembut dan diprediksi akan tren di tahun ini. Kesan feminin berkonotasi dengan cinta dan romantis bakal bikin tampilanmu makin cantik.

2. Shades of Blue

Bukan biru cerah atau mewah, tapi warna biru pastel hingga biru kehijauan yang kesannya tenang dan adem. Biru pucat pun salah satu warna yang paling mudah untuk dikenakan. Warna biru pucat sangat mirip dengan warna netral dan cocok dipadukan dengan warna apa saja.

Sumber:

UPDATE TERBARU