Thursday 16th of May 2024

Tren Model Baju Lebaran Wanita Tahun 2023, Aksen Tile Hingga Brokat Masih Jadi Favorit Hingga Saat Ini

×

Tren Model Baju Lebaran Wanita Tahun 2023, Aksen Tile Hingga Brokat Masih Jadi Favorit Hingga Saat Ini

--

ASCOMAXX.com -  Dalam memperingati hari raya keagamaan, banyak sekali pilihan model yang disediakan untuk mengenakan baju. Salah satunya mengenai tren baju lebaran tahun 2023. Banyak sekali model-model baru yang disediakan. Cara mendapatkannya pun di era sekarang ini sangatlah mudah melalui toko online. Jika kalian juga ingin tampil dengan gaya yang memukau menggunakan baju gamis, berikut ini akan kami berikan rekomedasi model baju lebaran terbaru

Tahun 2023 telah kita lewati selama kurang lebih dua bulan. Pada bulan Maret, seluruh umat muslim akan melaksanakan Ramadhan dan menyambut datangnya Idul Fitri. Tentunya, di hari spesial tersebut harus menyiapkan diri yang terbaik salah satunya dari pakaian.


Busana muslim sendiri merupakan istilah yang digunakan untuk mendefinisikan busana yang dipakai semua umat Islam baik itu pria (muslim) maupun wanita (muslimah).

Tidak jauh berbeda dengan busana lainnya yang dikenal dalam dunia mode, setiap tahunnya busana muslim yang dibuat untuk pelengkap penampilan pria dan wanita juga terus mengalami perkembangan dengan menghadirkan trend barunya.

Baca juga: Daftar Pertanyaan Truth or Dare (TOD) Untuk Pacar, Tes Kejujuran Hati Pasanganmu!

Baca juga: Apa Arti Poyo? Bahasa Gaul Asal Malaysia Viral TikTok Hingga Twitter, Ternyata Sering Buat Nyindir

Baca juga: Daftar Lowongan Kerja PT Ungaran Sari Garments Ungaran, Pringapus, Congol yang Sering Buka Rekrutmen

Rekomendasi Model Baju Lebaran Tahun 2023

1. Gamis Motif

Gamis motif menjadi salah satu trend di tahun 2023 ini. Dengan potongan lurus dan tangan kancing. Jika kalian berminat dengan model gamis ini, disarankan untuk menggunakan motif yang sesuai dengan kaidah syar’i, seperti menggunakan motif geometris, bunga, maupun arsitektur.

Sumber:

UPDATE TERBARU