Thursday 18th of April 2024

5 Ide Outfit Atasan Celana Kulot Jeans Hijaber Friendly, Bikin Penampilan di Hari Fitri Jadi Makin Trendy

×

5 Ide Outfit Atasan Celana Kulot Jeans Hijaber Friendly, Bikin Penampilan di Hari Fitri Jadi Makin Trendy

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel ini kami akan menyampaikan informasi mengenai inspirasi Atasan Celana Kulot Jeans Hijab khusus untuk hijabers yang tidak boleh kamu lewatkan. Untuk mengetahui selengkapnya, baca sampai habis.

Nuansa lebaran adalah hal yang paling ditunggu tunggu setelah satu bulan puasa, moment lebaran merupakan rutinitas tahunan yang selalu umat muslim lakukan. Baik pulang ke kampung halaman ataupun bersilaturahmi dengan keluarga. Maka dari itu dalam acara keluarga selain berkumpul keluarga dalam hal penampilan juga wajib kamu perhatikan.


Baca juga: 10 Rekomendasi Outer Hits Hijabers Untuk Bukber, Tampil Kece dan Keren Seperti Selebgram!

Baca juga: Inspirasi Outer Kekinian untuk Hijabers Simpel dan Keren, Dari Warna Gelap hingga Terang!

Baca juga: 10 Inspirasi Model Baju Lebaran Keluarga Tahun 2023 yang Fashionable dan Trendy, Langsung Cek Out di Sini Sebelum Kehabisan

Dalam Fashion untuk wanita berhijab, bahan Kulot merupakan pilihan outfit yang paling di gemari. Apabila kamu sedang cari referensi untuk atasan untuk celana kulot khusus kamu yang berhijab, kami akan merekomendasikan untuk kamu. Kamu bisa mengenakan celana kulot jeans untuk beragam acara, mulai dari acara kasual hingga formal.

Celana kulot jeans merupakan salah satu celana berbahan jeans yang nyaman digunakan untuk harian, celana ini cocok sekali untuk kamu yang ingin tampil lebih modis dengan menggunakan atasan apa saja.
 
Sumber:

UPDATE TERBARU