Saturday 4th of May 2024

Tren Baju Naik Turun Viral TikTok, Ternyata Ini Rahasia Tersembunyi dari Bahan Pembuatannya

×

Tren Baju Naik Turun Viral TikTok, Ternyata Ini Rahasia Tersembunyi dari Bahan Pembuatannya

--

ASCOMAXX.com – Pengguna TikTok merapat! Berikut ini adalah informasi mengenai tren baju turun naik viral di TikTok yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini penggunaan media sosial semakin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat berbagai jenis media sosial yang memberikan fitur layanan unggulan dan bisa dipilih sesuai dengan referensi pengguna.


Baca juga: Biaya Pendidikan Pondok Pesantren Asrama Perguruan Islam (API) Tegalrejo Magelang Tahun Ajaran Baru 2023/2024

Baca juga: Pondok Pesantren Al Huda Makassar: Profil, Alamat, dan Jenjang Pendidikan

Baca juga: PSB Pondok Pesantren Al Huda Jetis Kebumen Tahun Ajaran 2023/2024, Mulai dari SMP Hingga SMA/SMK

Salah satu media sosial yang belakangan populer adalah TikTok. Media ini merupakan salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh semua kalangan orang saat ini. Aplikasi ini digunakan untuk membagikan video pendek dengan berbagai tema dan lagu.

Baru-baru ini di media sosial TikTok kembali dihebohkan dengan sebuah video tren baju turun naik. Lantas, kenapa bisa ada baju dengan bahan tersebut?

Tren Baju Viral TikTok

Melansir dari berbagai sumber, tren baju turun naik sendiri mulai menjadi viral usai diunggah oleh pemilik akun TikTok @kareenboutique.

Sumber:

UPDATE TERBARU