Tuesday 14th of May 2024

Biaya Pendidikan Pondok Pesantren Asrama Perguruan Islam (API) Tegalrejo Magelang Tahun Ajaran Baru 2023/2024

×

Biaya Pendidikan Pondok Pesantren Asrama Perguruan Islam (API) Tegalrejo Magelang Tahun Ajaran Baru 2023/2024

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai biaya pendidikan Pondok Pesantren Asrama Perguruan Islam (API) Tegalrejo Magelang yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, Pondok Pesantren Asrama Perguruan Islam (API) atau sering disebut Pondok Pesantren Salaf Tegalrejo adalah instansi pendidikan islam yang berkedudukan di desa Tegalrejo Kecamatan Tegalrejo Kabupaten Magelang Jawa Tengah.


Baca juga: Sejarah Pondok Pesantren Asrama Perguruan Islam (API) Tegalrejo Magelang, Salah Satu Pesantren Salaf Ternama di Jawa Tengah

Baca juga: Pondok Pesantren Al Huda Makassar: Profil, Alamat, dan Jenjang Pendidikan

Baca juga: PSB Pondok Pesantren Al Huda Jetis Kebumen Tahun Ajaran 2023/2024, Mulai dari SMP Hingga SMA/SMK

Lokasi Pondok Pesantren Asrama Perguruan Islam (API)

Pondok Pesantren Asrama Perguruan Islam (API) terletak di Jl. Magelang - Salatiga, Ngernak, Tegalrejo, Kec. Tegalrejo, Magelang, Jawa Tengah 56192, Indonesia.

Jenjang Pendidikan Pondok Pesantren Asrama Perguruan Islam (API)

Pendidikan Formal

SMP, SMA, dan SMK Syubbanul Wathon. SMP SMK SMA SMK Syubbanul Wathon adalah sebuah lembaga pendidikan kejuruan di lingkungan Pesantren salafiyyah API Tegalrejo Magelang yang bergerak di bidang IT (Information Technologi) dan dikelola oleh Yayasan Syubbanul Wathon.

SMK berbasis pesantren yang terletak dikaki gunung merapi ini merupakan sebuah wujud kepedulian pesantren API Tegalrejo akan pentingnya pengembangan keilmuan yang mengedepankan akhlaqul karimah.

Sumber:

UPDATE TERBARU