Tuesday 21st of May 2024

Tren Baju Naik Turun Viral TikTok, Ternyata Ini Rahasia Tersembunyi dari Bahan Pembuatannya

×

Tren Baju Naik Turun Viral TikTok, Ternyata Ini Rahasia Tersembunyi dari Bahan Pembuatannya

--

Dalam unggahan-unggahannya itu Kareen tampak mengenakan salah satu baju jualannya yang unik karena bisa bergerak turun naik. Keunikan baju tersebut pun sampai berhasil mencuri perhatian warganet.

Baca juga: Dokter Trito Angkat Bicara tentang Doktor Cap Ayam Viral Tiktok: Jangan Jadi Juru Jual yang Terlalu Kiri


Baca juga: Link Video Viral Cewek Baju Biru di TikTok, Pakai Sound Keren yang Bikin Jedag Jedug

Baca juga: 10 Link Grub WA Video Viral Artis Tiktok 2023, Bisa Gabung Sekarang Mumpung Belum Penuh!

Baju turun naik itu bisa bergerak bagaikan sebuah per. Tentu saja tak sedikit yang merasa penasaran dan ingin mengetahui baju turun naik terbuat dari bahan apa. Kareen Simbolon pun menjelaskan apa bahan dari baju tersebut dan mengapa bisa bergerak turun naik.

"Bahannya dari dress plisket ini dikatakan dia dress plisket dia bukan bahan plisket tapi bahannya dari poliester. Plisket itu karena lipatannya, obatnya. Jadi dikatakan plisket karena dia lipatannya sangat kecil-kecil dan rapih. Ditambah lagi obat plisketnya, dia membuat jadi ngeper, bisa turun naik," jelas Kareen.

Kareen menjelaskan karena kepadatan bentuk plisketnya itu, maka pakaian tersebut pun bisa bergerak turun naik. Untuk saat ini Kareen sendiri masih memperoleh baju-baju tersebut dari luar negeri, yaitu Bangkok. Namun sebenarnya baju turun naik tersebut aslinya dibuat di China.

Karena masih harus import dari luar, maka membutuhkan modal yang cukup besar dan proses pengirimannya pun diakui Kareen cukup menyita waktu.

Sumber:

UPDATE TERBARU