Monday 6th of May 2024

PSB Pondok Pesantren Al Huda Jetis Kebumen Tahun Ajaran 2023/2024, Mulai dari SMP Hingga SMA/SMK

×

PSB Pondok Pesantren Al Huda Jetis Kebumen Tahun Ajaran 2023/2024, Mulai dari SMP Hingga SMA/SMK

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai pendaftaran Pondok Pesantren Al Huda Jetis Kebumen yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, Pondok Pesantren Al-Huda adalah perpaduan antara salaf (tradisional) dan kalaf (modern) maka dibangunlah beberapa sekolah formal, di antaranya SMP VIP Al-Huda, SMK VIP Al-Huda dan SMA VIP Al-Huda.


Baca juga: Cara Membuat Rangkaian 1 Trafo Untuk 2 Power Ampli Mono, Ikuti Skema Disini!

Baca juga: Spoiler The Wedding War (2023) Episode 4 Seul Gi dan Hyeon Cheol Siap Hadapi Apapun Demi Menangkan Uang Buat Sang Putra

Baca juga: Spoiler Komik I Thought It Was A Common Possession Chapter 25: Liese Menghampiri Killain yang Membuat Edith Kaget

Sampai sekarang terdapat ribuan santri baik putra maupun putri yang berasal dari berbagai penjuru Indonesia. Pesantren Al-Huda saat ini diasuh oleh KH. Wahib Mahcfudz dan KH. Yazid Machfudz. Pesantren Al-Huda terletak di Dukuh Jetis, Desa Kutosari, Kecamatan Kebumen, Kabupaten Kebumen, Provinsi Jawa Tengah.

Lokasinya sangat setrategis karena terletak di jantung kota Kebumen, pondok pesantren ini juga berdekatan dengan beberapa tempat pendidikan formal, seperti SMP, SMA, SMK dan Perguruan Tinggi, masjid Agung dan pusat pemerintahan kabupaten Kebumen.

Lokasi Pondok Pesantren Al Huda

Pondok Pesantren Al Huda terletak di Dukuh Jetis, Desa Kutosari, Kecamatan Kebumen, Kabupaten Kebumen, Provinsi Jawa Tengah. Telepon: (0287) 384964.

Sumber:

UPDATE TERBARU