Saturday 27th of April 2024

Sinopsis Sinetron Kesetiaan Janji Cinta (2023) Segera Tayang di RCTI Gantikan Rahasia dan Cinta

×

Sinopsis Sinetron Kesetiaan Janji Cinta (2023) Segera Tayang di RCTI Gantikan Rahasia dan Cinta

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini, kami berikan khusus buatmu informasi mengenai sinopsis sinetron Kesetiaan Janji Cinta (2023). Buatmu yang sangat menyukai genre ini, kamu beruntung lantaran kami sudah menyiapkannya untukmu, jangan sampai ketinggalan, ya.

Kesetiaan Janji Cinta merupakan judul sinetron terbaru yang akan segera tayang di RCTI. Sinetron yang satu ini akan mengusung genre drama romansa.


Sinetron Kesetiaan Janji Cinta ini adalah hasil garapan Indrayanto Kurniawan yang diproduksi oleh MNC Pictures. Tayangnya Sinetron Kesetiaan Janji Cinta ini akan menjadi pengganti sinetron sebelumnya yang sudah tamat pada Jumat, 3 Maret 2023 yakni Rahasia dan Cinta.

Baca juga: Daftar dan Profil Pemain Sinetron Magic 5 Indosiar, Gandeng Jebolan DA 5 Sridevi dan Afan Dipertemukan Kembali

Baca juga: Jadwal Rilis Sinetron Indosiar Magic 5, Mini Seri Terbaru Berkisah Anak Remaja SMA yang Memiliki Kekuatan

Baca juga: TAMAT Episode Terakhir! Amanda Manopo Pamit dari Sinetron Ikatan Cinta yang Membesarkan Namanya, Arya Saloka Bersedih

Dilansir dari akun Instagram @officialrcti 3 Maret 2023, Sinetron Kesetian Janji Cinta tayang perdana pada 22 Maret 2023. Yuk simak updatenya di sini.

Tentunya seperti yang kita tahu sinetron ini memiliki banyak penggemar karena menghadirkan beragam aktor dan aktris yang rupawan di dalamnya dan selengkapnya bisa kamu cek informasinya di sini yang menarik untuk diikuti. 

Sumber:

UPDATE TERBARU