Monday 30th of January 2023

TAMAT Episode Terakhir! Amanda Manopo Pamit dari Sinetron Ikatan Cinta yang Membesarkan Namanya, Arya Saloka Bersedih

×

TAMAT Episode Terakhir! Amanda Manopo Pamit dari Sinetron Ikatan Cinta yang Membesarkan Namanya, Arya Saloka Bersedih

--

ASCOMAXX.com - Amanda Manopo pamit dari sinetron Ikatan Cinta setelah berakhirnya kontrak dan tamatnya serial ini. Di episode terakhirnya yang menampilkan Andin (Amanda Manopo) mengalami kritis setelah kecelakaan hingga meninggal Dunia.

Ikatan Cinta merupakan salah satu sinetron dengan rating tinggi yang tayang di RCTI. Banyak yang menantikan kisah percintaan srumah tangga Andin dan Al. Bahkan, sinetron ini terus meraih kesuksesan hingga tayangannya yang sudah mencapai 1000 lebih episode.


Tak tanggung-tanggung, sinetron ini memiliki banyak fans terutama di kalangan ibu-ibu. Jika kalian termasuk salah satu pengikut acara ini, kini dikabarkan sinetronnya akan memasuki episode terakhir.

Episode Akhir Ikatan Cinta

Tamatnya sinetron ini akan ditandai dengan kematian Andin yang diperankan Amanda Manopo. Apalagi ditambah nanti malam Reyna yang juga dikabarkan menyusul Andin dan meninggal dunia. Hal ini membuat Al rapuh hingga menangis sejadi-jadinya.

Baca juga: Nonton Drama Jepang Akai Ringo (2023) Episode 1 Sub Indo, Baru Rilis! Pertemuan Inuta Hikaru dengan Idolanya di Klub

Baca juga: Bioetanol Akan Digunakan Jadi BBM Oleh Pemerintah Cek Apa Saja Kelebihan dan Kekurangannya di Sini

Al benar-benar menyalahkan dirinya karena tak bisa menjaga anak dan istinya dengan baik. Al depresi dan tatapan matanya menjadi kosong. Ia bingung karena kehilangan semua keluarga kecilnya.
Bahkan Askara masih menghilang dan belum ditemukan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU