Thursday 9th of May 2024

Daftar dan Profil Pemain Sinetron Magic 5 Indosiar, Cogan Favorit Jebolan DA 5 Sridevi dan Afan Dipertemukan Kembali

×

Daftar dan Profil Pemain Sinetron Magic 5 Indosiar, Cogan Favorit Jebolan DA 5 Sridevi dan Afan Dipertemukan Kembali

--

ASCOMAXX.com - Mini seri terbaru dari tanah air berjudul MAGIC 5 akan segera tayang di televisi, channel Indosiar. Dikabarkan akan tayang Ramadhan mendatang. Mengenai pemainnya, sinetron ini menggandeng para lulusan DA 5 sepertii Afan dan Sridevi yang dipertemukan kembali.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Magic 5 merupakan sinetron mini seri yang di produksi oleh Mega Kreasi Films (MKF) Indosiar. Mega Kreasi Films (MKF) adalah rumah produksi yang juga memproduksi berbagai jenis sinetron dan serial televisi, mulai dari kisah nyata hingga azab dan suara hati istri.

Proses syuting sinetron ini telah dimulai sejak 4 Februari 2023. Dimana lokasi syuting dan pakaian yang dikenakan pemain terlihat seperti seragam sekolah. Sehingga banyak yang mengatakan sinetron ini akan berkisah mengenai remaja SMA. Rencana tayang sinetron ini sendiri adalah pada bulan Ramadhan di TV Indosiar.

Para pemain sinetron ini sendiri, yaitu para finalis Dangdut Academy 5 Indosiar. Termasuk Afan DA dan Sridevi DA yang akan bermain sinetron bersama dalam Magic 5. Saat ini masih proses syuting dan pembuatan video klip untuk lagu serial Magic 5.

Baca juga: Nomor WA Grup Magic 5 Asli dan Masih Aktif 2023, Lebih Dekat dengan Idola dan Mengetahui Kesehariannya

Baca juga: Sinetron Magic 5 Sampai Episode Berapa? Ini Dia Bocoran Kisah Terbaru yang Makin Seru

Baca juga: UPDATE! Jam Tayang Magic 5 di Indosiar Jadi Pukul Berapa? Bisa Streaming Langsung di Link Ini

Sinopsis Mini Seri Magic 5

Secara garis besar, sinetrin atau mini seri ini mengisahkan tentang 5 remaja bernama Naura, Rahsya, Adara, Gibran, dan Irshad adalah lima anak yang tidak sengaja ditemukan oleh Fathir, pria kaya raya yang kehilangan istri dan anaknya dalam sebuah kecelakaan mobil.

Seiring berjalan waktu, kelima anak tersebut memiliki kekuatan yang berbeda dan baru disadari saat usia remaja. Dalam perjalanannya mereka akan menyelesaikan kasus-kasus di masyarakat yang cukup besar dengan menggunakan kekuatan mereka masing-masing.

Dalam kehidupan sebagai siswa-siswi tak luput dari kisah asmara juga. Di sekolah mereka juga bertemu dengan genk The Beast yang selalu membuat onar. Ceritanya semakin seru, saat kehadiran Dafa yang membuat suasana sekolah selalu Ramai. 

Sumber:

UPDATE TERBARU