Monday 20th of May 2024

Daftar dan Profil Pemain Sinetron Magic 5 Indosiar, Cogan Favorit Jebolan DA 5 Sridevi dan Afan Dipertemukan Kembali

×

Daftar dan Profil Pemain Sinetron Magic 5 Indosiar, Cogan Favorit Jebolan DA 5 Sridevi dan Afan Dipertemukan Kembali

--

Daftar dan Profil Pemain Mini Seri Magic 5

1. Raden Rakha Daniswara

Raden Rakha Daniswara merupakan aktor dan model berusia 15 tahun. Dia sebenarnya masih menjalani syuting sinetron Panggilan, yang juga tayang di Indosiar. Namun, karena ada proyek sinetron Magic 5 ini dia harus berhenti sebentar dan beralih menjalankan proses sinetron ini.


2. Basmalah Gralind

Basmalah Gralind yang bernama lengkap Basamalah Nigista Gralind. Dia lahir di Jakarta pada tanggal 16 November 2008. Saat ini, masih berusia sangat muda yaitu 15 tahun.

3. Eby Rizta DA 5

Eby Rizta juga jebolan dari Dangdut Academy 5 Indosiar. Remaja berusia 14 tahun ini sudah ikut syuting beberapa serial Indosiar dan kini tengah ikut dalam proyek sinetron Magic 5.

4. Afan DA 5

Ahmad Afan Khadafy juga merupakan jebolan ajang pencarian bakat Dangdut Academy 5 yang menduduki peringkat ketiga. Dengan umur 14 tahun Afan DA tampak telah sukses terjun ke dunia sinetron dan kini mengambil peran dalam mini seri Magic 5.

Baca juga: 4 Jenis Gaya Rambut Dua Jari Gantung (Undercut), Tampilan Jadi Lebih Keren!

Baca juga: Kumpulan Contoh Soal Titik Didih dan Titik Beku dengan Jawaban dan Pembahasan

Baca juga: Nonton Sinetron Magic 5 Full Episode, Petualangan Seru 5 Remaja Berkekuatan Super

5. Sridevi DA5

Sridevi DA yang memiliki nama lengkap Serli Artika Sridevi merupakan sang juara dalam Dangdut Academy 5, dengan berbakat akting yang bagus dirinya turut dimasukkan dalam peran sinetron terbaru Indosiar ini.

Nah, untuk kalian yang sudah tidak sabar ingin menyaksikan kisah mereka, harus sedikit bersabar terlebih dahulu ya. Dikabarkan sinetron ini akan tayang di bulan Ramadhan 2023. Sekian informasi yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU