Thursday 9th of May 2024

Jadwal Rilis Sinetron Indosiar Magic 5, Mini Seri Terbaru Berkisah Anak Remaja SMA yang Memiliki Kekuatan

×

Jadwal Rilis Sinetron Indosiar Magic 5, Mini Seri Terbaru Berkisah Anak Remaja SMA yang Memiliki Kekuatan

--

ASCOMAXX.com - Mini seri terbaru dari tanah air berjudul MAGIC 5 akan segera tayang di televisi, channel Indosiar. Dikabarkan tayang pada Ramadhan 2023 mendatang. Untuk kalian yang sudah sabar menunggu, simak jadwal lengkapnya berikut ini.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Magic 5 merupakan sinetron mini seri yang di produksi oleh Mega Kreasi Films (MKF) Indosiar. Mega Kreasi Films (MKF) adalah rumah produksi yang juga memproduksi berbagai jenis sinetron dan serial televisi, mulai dari kisah nyata hingga azab dan suara hati istri.

Proses syuting sinetron ini telah dimulai sejak 4 Februari 2023. Dimana lokasi syuting dan pakaian yang dikenakan pemain terlihat seperti seragam sekolah. Sehingga banyak yang mengatakan sinetron ini akan berkisah mengenai remaja SMA. Rencana tayang sinetron ini sendiri adalah pada bulan Ramadhan di TV Indosiar.

Baca juga: Link Nonton Drama Bukan Syurga Pilihan Episode 39-40, Tayang Resmi dan Streaming di Astro TV!

Baca juga: Spoiler Manhwa Heavenly Grand Archive’s Young Master Chapter 14, Beom Hang Habisi Orang yang Akan Membunuhnya!

Baca juga: Spoiler Donghua Yi Nian Yong Heng (A Will Eternal) Season 2 Episode 87, Kemunculan Portal Misterius

Para pemain sinetron ini sendiri, yaitu para finalis Dangdut Academy 5 Indosiar. Termasuk Afan DA dan Sridevi DA yang akan bermain sinetron bersama dalam Magic 5. Saat ini masih proses syuting dan pembuatan video klip untuk lagu serial Magic 5.

Sumber:

UPDATE TERBARU