Monday 20th of May 2024

Jadwal Rilis Sinetron Indosiar Magic 5, Mini Seri Terbaru Berkisah Anak Remaja SMA yang Memiliki Kekuatan

×

Jadwal Rilis Sinetron Indosiar Magic 5, Mini Seri Terbaru Berkisah Anak Remaja SMA yang Memiliki Kekuatan

--

Sinopsis Mini Seri Magic 5

Secara garis besar, sinetrin atau mini seri ini mengisahkan tentang 5 remaja bernama Naura, Rahsya, Adara, Gibran, dan Irshad adalah lima anak yang tidak sengaja ditemukan oleh Fathir, pria kaya raya yang kehilangan istri dan anaknya dalam sebuah kecelakaan mobil.

Seiring berjalan waktu, kelima anak tersebut memiliki kekuatan yang berbeda dan baru disadari saat usia remaja. Dalam perjalanannya mereka akan menyelesaikan kasus-kasus di masyarakat yang cukup besar dengan menggunakan kekuatan mereka masing-masing.


Dalam kehidupan sebagai siswa-siswi tak luput dari kisah asmara juga. Di sekolah mereka juga bertemu dengan genk The Beast yang selalu membuat onar. Ceritanya semakin seru, saat kehadiran Dafa yang membuat suasana sekolah selalu Ramai. Penasarankan dengan kisah mereka nantinya?

Baca juga: Sinopsis Manga Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu Chapter 52, Reuni Leon Dengan Adik Perempuannya!

Baca juga: Spoiler Manhwa The Dilettante Chapter 23, Pesta Hana Lee dan Parenti di Macau Sudah Dimulai

Baca juga: Link Baca Manga Chainsaw Man Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Manusia Gergaji Melawan Para Iblis

Jadwal Rilis Mini Seri Magic 5 (Indosiar) 

Untuk kalian yang penasaran dengan kisah mereka. Proses syuting sinetron ini telah dimulai sejak 4 Februari 2023. Mengenai perilisannya, sepertinya harus sedikit bersabar ya, karena sinetron ini dikabarkan akan tayang di bulan Ramadhan 2023 mendatang. Mengenai tanggal pastinnya, dijadwalkan akan mulai tayang perdana pada 1 April 2023, temanya sangat cocok dengan momen Ramadhan dan Idul Fitri.

Demikianlah informasi terkait jadwal rilis magic 5 Indosiar. Untuk menontonnya, kalian nanti bisa melalui Channel Indosiar secara langsung jika sudah rilis. Sekian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU