Thursday 20th of June 2024

Sinopsis Sinetron Naik Ranjang SCTV dan Link Nonton Live Streaming Gratis, Drama Keluarga yang Mengangkat Isu Berbeda!

×

Sinopsis Sinetron  Naik Ranjang SCTV dan Link Nonton Live Streaming Gratis, Drama Keluarga yang Mengangkat Isu Berbeda!

--

ASCOMAXX - SCTV kembali menghadirkan sinetron terbaru yang berjudul Naik Ranjang. Sinetron ini tayang perdana pada hari Senin, 3 Juni 2024, pukul 20.00 WIB dan dapat ditonton di SCTV dan Vidio.

Naik Ranjang dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Indonesia, seperti Eza Gionino, Adinda Azani, Bryan McKenzie, Erdin Werdrayana, Dinda Azani, dan Yuriska Patricia. Sinetron ini mengangkat kisah tentang keluarga dan pencarian identitas diri yang dikemas dengan drama yang menarik dan menyentuh hati.

Baca juga: Cara Nonton Film Vivamax Sub Indo GRATIS dengan Mudah, Tanpa Iklan dan Tidak Perlu Berlangganan!

Baca juga: Sinopsis Film Catatan Harian Menantu Sinting (2024), Trending! Raditya Dika dan Ariel Tatum Lakukan Adegan Panas

Sinopsis Singkat

Tyas (Adinda Azani) adalah seorang wanita muda yang ingin menikah dengan kekasihnya, Gino (Eza Gionino). Namun, pernikahan mereka terhalang karena Tyas tidak memiliki ayah. Tyas pun memutuskan untuk mencari ayahnya yang telah lama hilang, Mahdi (Adipura).

Perjalanan Tyas dalam mencari ayahnya ini penuh dengan rintangan dan bahaya. Ia harus menghadapi berbagai pihak yang berusaha menghalangi usahanya, termasuk ibu kandungnya sendiri, Yuni (Vonny Cornelia).

Baca juga: Sinopsis Bad Boys: Ride or Die (2024), Aksi Kocak Will Smith dan Martin Lawrence Memburu Penjahat

Di tengah perjalanannya, Tyas juga bertemu dengan berbagai orang yang membantunya, seperti Doni (Bryan McKenzie) dan Rina (Dinda Azani).

Naik Ranjang tidak hanya menyajikan drama keluarga yang seru, tetapi juga mengangkat isu penting tentang pencarian identitas diri dan hak perempuan. Sinetron ini diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi para penontonnya untuk selalu gigih dalam mencapai cita-cita dan tidak mudah menyerah dengan rintangan yang dihadapi.

Sumber:

UPDATE TERBARU