Friday 17th of May 2024

Video Tak Senonoh Bella Korompot 15 Detik Full Saat Live di Facebook

×

Video Tak Senonoh Bella Korompot 15 Detik Full Saat Live di Facebook

--

Media sosial merupakan sebuah platform berbagi informasi yang saat ini sudah digunakan hampir seluruh orang yang ada di dunia. Platform tersebut dapat berbagi informasi dengan cepat dan menjadi viral. Beberapa media sosial yang jadi favorit banyak orang adalah Twitter dan TikTok.

Kabar viral memang sangat mudah sekali tersebar dari satu pengguna internet ke pengguna lainnya walaupun dalam jarak kota atau wilayah yang berjauhan. Hanya dengan bermodalkan HP dan kuota internet kita bisa mengetahui informasi – informasi yang beredar di dunia maya.

Video Tak Senonoh Bella Korompot 15 Detik


Melalui video dari akun @cuk******* juga mengunggah slide foto seorang wanita yang cardigan panjang berwarna kuning.

Dalam video berisi foto tersebut, sang wanita tampak memakai luaran baju kuning. Legkap dengan dalaman kaos bergaris berwarna abu-abu dan putih dengan potongan di atas pusar.

Baca juga: Viral! Video Anak Durhaka Jadi Kambing Akibat Menginjak Kepala Ibu yang Sedang Sholat

Baca juga: Heboh! Video Pesta LGBT di Sentul Bogor Viral TikTok, Kapolsek: Itu Acara Miss Grand International 2022

Baca juga: Geger! Video Viral Istri Babinsa Mesum di Kamar Hotel Jayapura, Ternyata Berselingkuh dengan Junior Sendiri

Wanita dalam foto tersebut juga tampak mengenakan celana pendek mini berwarna hitam berpose menghadap kamera dengan menunjukkan tanda jari victory atau V.

Saat ini, berdasarkan penelusuran, akun facebook atas Bella Korompot ini ada banyak. Namun ada beberapa kesaman atas akun ini tertulis Ia sekolah SMA Negeri 1 Bintauna yang bertempat tinggal di Bintauna, Sulawesi Utara, Indonesia.

Demikian itu tadi ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua terkait video Bella Korompot. Semoga sedikit banyak artikel ini bisa bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU