Thursday 28th of March 2024

Viral! Video Anak Durhaka Jadi Kambing Akibat Menginjak Kepala Ibu yang Sedang Sholat

×

Viral! Video Anak Durhaka Jadi Kambing Akibat Menginjak Kepala Ibu yang Sedang Sholat

--

ASCOMAXX.com - Baru-baru ini terdapat sebuah video viral yang menghebohkan warga Indonesia. Bagaimana tidak, berikut ini kami sampaikan informasi mengenai video viral anak durhaka yang menginjak kepala ibunya saat sedang sholat dan dikutuk menjadi kambing. Untuk memastikan kebenarannya yuk langsung meluncur, baca artikel ini hingga usai, ya.

Sebelum masuk ke beritanya kami sampaikan terlepas dari kehebohannya, kamu harus memastikan kebenaran berita ini sebelum membagikannya. Hingga kini belum diketahui secara pasti. namun terlepas dari kebenarannya, sebagai anak kita harus selalu menghormati dan menghargai orang tua. 


Baca juga: Arti Kata Kolay yang Viral TikTok Ternyata Sudah Lama Digunakan di Facebook, Ini Maknanya yang Ambigu

Baca juga: Download Lensa AI APK Premium Unlocked All Terbaru 2023, Buat Avatarmu Makin Mudah dan Jadi Viral di Media Sosial

Baca juga: Link Video Cucu Milo Viral di TikTok yang Bikin Warganet Kebawa Mimpi

Melalui video viral ini, nampak hanya menganguk anguk dengan di temani rumput yang ada disampingnya. Tidak diketahui secara pasti lokasi tempat tersebut.

Namun terlihat dalam video itu seorang wanita tengah menemani untuk berdialog. Tidak ada jawaban apapun dari pria tersebut, ia hanya berdiam diri dengan kedua kakinya yang menyerupai kaki kambing.

Dalam potongan percakapan di video tersebut pun, bahwa pihak keluarga pun sudah berobat ke mana pun, namun anak tersebut tak kunjung sembuh. Menurut beberapa informasi yang beredar, sang anak durhaka karena anak tersebut menginjak kaki ibu kandungnya yang tengah sholat. Cek link dan kebenarannya di sini.

Sumber:

UPDATE TERBARU