Sunday 5th of May 2024

Geger! Video Viral Istri Babinsa Mesum di Kamar Hotel Jayapura, Ternyata Berselingkuh dengan Junior Sendiri

×

Geger! Video Viral Istri Babinsa Mesum di Kamar Hotel Jayapura, Ternyata Berselingkuh dengan Junior Sendiri

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai video viral penggerebekan istri Babinsa yang berbuat mesum di kamar hotel Jayapura yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini penggunaan media sosial semakin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat berbagai jenis media sosial yang memberikan fitur layanan unggulan dan bisa dipilih sesuai dengan referensi pengguna.


Baca juga: Apa Arti Intel dalam Bahasa Gaul? Sering Digunakan Para Cewek, Ternyata Begini Maknanya

Baca juga: Cara Menghitung IPK SMA 2023, Untuk Keperluan Kuliah dan Mencari Kerja

Baca juga: Barongan Adalah? Berikut Pengertian dan Asal Usul Salah Satu Kesenian Populer Indonesia

Media sosial merupakan sebuah platform berbagi informasi yang saat ini sudah digunakan hampir seluruh orang yang ada di dunia. Platform tersebut dapat berbagi informasi dengan cepat dan menjadi viral.

Salah satu video yang menggegerkan warganet baru-baru ini adalah sebuah video penggerebekan istri Babinsa yang berbuat mesum dengan juniornya sendiri di TNI.

Kronologi Kejadian

Penggerebekan berawal saat Sertu IS telah menaruh curiga dengan istrinya RS yang bekerja sebagai perawat di rumah sakit di Jayapura. Sertu IS curiga dikarenakan berulang kali meminta cerai di tengah kondisi anak-anaknya yang tengah sakit.

Sumber:

UPDATE TERBARU