Thursday 2nd of May 2024

Video Tak Senonoh Bella Korompot 15 Detik Full Saat Live di Facebook

×

Video Tak Senonoh Bella Korompot 15 Detik Full Saat Live di Facebook

--

ASCOMAXX.com - Di bawah ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas mengenai video Bella Korompot yang menjadi incaran banyak orang. Bagi kalian yang ingin mengetahui isi vidoe selengkapnya silahkan simak pembahasannya berikut ini ya.

Baru-baru ini tengah viral sebuah video terkait nama wanita cantik bernama Bella Korompot itu kini bermunculan di medsos.


Bella Korompot namanya sedang hangat diperbincangkan warganet. Lantaran, video viral terkait sosoknya kini beredar luas di berbagai platform media sosial. Unutk mengetahui link dan isi videonya yuk baca di sini.

Baca juga: Arti Kata Kolay yang Viral TikTok Ternyata Sudah Lama Digunakan di Facebook, Ini Maknanya yang Ambigu

Baca juga: Link Video Cucu Milo Viral di TikTok yang Bikin Warganet Kebawa Mimpi

Baca juga: Heboh! Video Pesta LGBT di Sentul Bogor Viral TikTok, Kapolsek: Itu Acara Miss Grand International 2022

Berdasarkan penelusuran yang kami lakukan dari sumber-sumber terpercaya, video Viral Bella Korompot berisi rekaman tak senonoh seorang perempuan.

Usut punya usut Bella Korompot dikabarkan adalah sosok perempuan yang berasal dari salah satu kabupaten/ kota di Provinsi Sulawesi Utara.

Melalui video Bella Korompot itu terlihat seorang wanita berambut pendek dan bermasker. Dalam video berdurasi 15 detik tersebut, sosok wanita itu terlihat mengenakan baju merah dengan potongan di atas pusar.

Sumber:

UPDATE TERBARU