Saturday 1st of June 2024

Nonton Drama Love Death Match (2023) Full Episode, Rilis Resmi di Platform Hulu!

×

Nonton Drama Love Death Match (2023) Full Episode, Rilis Resmi di Platform Hulu!

--

Sinopsis Drama Love Death Match 2023

Love Death Match 2023 ini merupakan program audisi yang mengumpulkan berbagai macam orang, seperti anak laki-laki berbakat Sonomiya Ren dan vokalis band populer Shibata Kaede.

Pada acar ini nantinya akan ada 5 kriteria penjurian yakni, kekuatan visual, kekuatan numa (daya tarik yang terus membuat ketagihan), kekuatan ketenangan pikiran, kekuatan keramahtamahan, dan kekuatan super darling.


Nantinya di setiap episode berlangsung akan ada part untuk menanggapi tema dan situasi yang disajikan, seperti “Jika Anda adalah pacar harta nasional, buatlah pengakuan yang tidak akan pernah Anda lupakan seumur hidup Anda”.

Pada akhirnya, gadis yang berperan sebagai lawan mendapat skor dan bersaing memperebutkan skor total. Siapa yang menyandang gelar Pacar Harta Nasional?!

Nonton Drama Love Death Match 2023 Full Episode Sub Indo

Love Death Match 2023 menjadi sebuah drama Jepang baru yang akan menayangkan episode terbarunya di platform streaming Hulu. Drama ini terdiri dari total 5 episode dan dibintangi oleh banyak bintang Jepang terkenal seperti Yagi Yusei, Nakajima Sota, Sato Ryuuji, dan Takeru.

Bagi kalian yang ingin menyaksikan keseruan dari acara Tv atau Variety Show Love Death Match 2023 silahkan mengikuti link nonton resmi yang akan kami sertakan di bawah ini:

Baca juga: Harga Menu Popcorn Cinepolis Jakarta Tahun 2023, Camilan Asyik Buat Nonton Sendirian, Bareng Teman, Doi, Atau Keluarga

Baca juga: Daftar Menu Kedai Malabar 2 Jatinegara, Tempat Nongkrong Kekinian yang Instagramable

Baca juga: Cara Cepat Naik Level Higgs Domino dengan Mudah Terampuh 2023, SImak dan Ikuti Langkah Berikut Ini!

KLIK DISINI

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai link nonton Love Death Match full episode. Tertarik menontonnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU