Saturday 11th of May 2024

Daftar Menu Kedai Malabar 2 Jatinegara, Tempat Nongkrong Kekinian yang Instagramable

×

Daftar Menu Kedai Malabar 2 Jatinegara, Tempat Nongkrong Kekinian yang Instagramable

--

ASCOMAXX.com - Kalau kalian suka sekali ke cafe, menikmati berbagai jenis kopi dan berkunjung untuk sekedar melepas penat, berkunjung ke Kedai Malabar 2 Jatinegara cocok sekali untuk kalian. Berikut akan kami hadirkan terkait daftar menu dan harga cafe tersebut.

Kedai Malabar 2 Jatinegara merupakan tempat nongkrong kekinian yang instagramable di kawasan jatinegara dengan suasana yang menyejukkan serta fasilitas dan pelayanan yang sangat mendukung. Menghadirkan konsep bangunan yang keren membuat tempat ini ramai dikunjungi.


Tempat ini memiliki daya tarik tersendiri, diantaranya pada tempat yang nyaman untuk nongkrong dan juga untuk kalian yang hobi berfoto tempat ini dapat menjadi spot menarik yang akan membuat foto kalian semakin terlihat keren tentunya. Karena memiliki konsep atau spo–spot epik di setiap sudutnya.

Baca juga: Daftar Harga Menu Cari Makan Express, Slamet Riyadi, Solo Terbaru 2023: Bisa Delivery Order

Baca juga: Daftar Harga Menu Delivery Brasserie Bakery Palembang Terbaru 2023, Menyediakan Aneka Dessert Manis

Baca juga: Daftar Harga Menu Mixue, Ir Soekarno, Solo All Variants Terbaru 2023: Es Krim Viral Tapi Nggak Mahal

Apalagi pada sore hari, kalian bisa menikmati senja sambil ngopi di cafe atau kedai ini. Untuk informasi lengkapnya, berikut ini akan kami berikan daftar menu dan juga harga yang disediakan oleh kedai satu ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU