Tuesday 21st of May 2024

Tamat! Nonton Drama Thailand Moonlight Chicken Episode 8 Sub Indo, Terakhir Tayang di Tanggal 2 Maret 2023

×

Tamat! Nonton Drama Thailand Moonlight Chicken Episode 8 Sub Indo, Terakhir Tayang di Tanggal 2 Maret 2023

--

Kisahnya tentang Jim yang merupakan seorang penjual nasi ayam Hainan sederhana. Hidupnya cukup bahagia bersama sepupu, Li Ming asisten Saleng. Saat itu, Wen sedang bermasalah dengan hidupnya. Kemudian dalam keadaan mabuk Wen mampir ke kedai milik Jim. Dia merasa damai, entah karena nasi ayamnya atau karena pembuatnya.

Wen sempat bermalam di kamar Jim. Hingga membuat mereka berdua akhirnya dekat. Pasangan Wen, Alan merasa ada yang berbeda dengan Wen. Sampai suatu ketika, Alan memergoki Wen suka datang ke kedai nasi ayam Hainan milik Jim.


Bahkan Wen kerap membantu di sana. Awalnya Saleng sudah memperingati Jim ketika Wen datang dan mulai sering membantu di kedai. Hal ini karena Jim yang tidak mengenal Wen sepenuhnya.

Baca juga: Harga Menu Popcorn Cinepolis Jakarta Tahun 2023, Camilan Asyik Buat Nonton Sendirian, Bareng Teman, Doi, Atau Keluarga

Baca juga: Harga Menu Common Grounds Surabaya Terbaru 2023, Cocok Banget Buat Kamu yang Suka Kuliner Western

Baca juga: Cara Delivery Order Menu Bioskop Cinepolis Jakarta Terdekat 2023, Nikmati Sensasi Nonton Ala Bioskop di Rumah Sendiri 

Link Nonton Drama Thailand Midnight Series: Moonlight Chicken Episode 8 Sub Indonesia

Drama Thailand Midnight Series: Moonlight Chicken Episode 8 dijadwalkan tayang pada tanggal 2 Maret 2023. Jadwal tersebut masih sama dengan penayangan mingguan dari drama BL satu ini.

Jika kalian penasaran dengan kisah mereka pada drama Midnight Series: Moonlight Chicken (2023), kalian bisa menonton melalui streaming YouTube atau untuk lebih mudahnya bisa mengakses link berikut ini: NONTON DISINI!

Demikianlah informasi mengenai link nonton drama Thailand Midnight Series: Moonlight Chicken episode 8 sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU