Tuesday 30th of April 2024

Tamat! Nonton Drama Thailand Moonlight Chicken Episode 8 Sub Indo, Terakhir Tayang di Tanggal 2 Maret 2023

×

Tamat! Nonton Drama Thailand Moonlight Chicken Episode 8 Sub Indo, Terakhir Tayang di Tanggal 2 Maret 2023

--

ASCOMAXX.com – Kisah menarik series Thailand bertema BL memang banyak sekali yang menarik perhatian. Kali ini kami akan menyediakan akses mudah untukmu yang ingin segera nonton drama Thailand Moonlight Chicken Episode 8 Sub Indo yang tamat di tanggal 2 Maret 2023.

Tentunya, drama satu ini tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!


Baca juga: Spoiler Ending Drama Thailand Moonlight Chicken Episode 8, Jim Tak Yakin Berjualan Nasi Ayam Kembali!

Baca juga: Nonton Drama BL Thailand The Promise (2023) Episode 1 Sub Indo, Kedai Kopi Ayah Phupha

Baca juga: Nonton Drama Turki Taçs?z Prenses (Uncrowned Princess) Full Episode Sub Indo, Kehidupan Masal Bersama Ayah Tirinya yang Jahat 

Selain itu, untuk menyaksikan drama sendiri cukup mudah karena sudah banyak platform streaming drama online. Kamu bisa menyaksikannya dengan nyaman menggunakan beberapa aplikasi seperti WeTV, iQiyi, dan masih banyak lainnya.

Drama Thailand merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Thailand juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Sinopsis Drama Thailand Midnight Series: Moonlight Chicken

Drama ini merupakan salah satu serial penutup dari trilogi Midnight Series: Moonlight Chicken พระจันทร์มันไก่. Selain itu juga dikenal dengan judul Phrajan Man Kai. Berikut ini detailnya:

Sumber:

UPDATE TERBARU