Wednesday 15th of May 2024

Nonton Drama BL Thailand Between Us Episode 7 Sub Indo, Gawat! Tim dan Win Bertengkar Lagi

×

Nonton Drama BL Thailand Between Us Episode 7 Sub Indo, Gawat! Tim dan Win Bertengkar Lagi

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini, kami berikan khusus buatmu link nonton drama BL Thailand Between Us (2022) episode 7 sub indo. Untukmu yang sudha tak sabar dengan bagaimana kelanjutan ceritanya, yuk simak selengkapnya di sini.

Between Us tayang perdana di hari Sabtu tanggal 11 November 2022 di iQIYI. Between Us menjadi drama Thailand terbaru yang hadir di bulan November 2022.


Mengusung tema boylove atau BL, drama satu ini memberikan kisah romansa yang digarap oleh sutradara New Siwaj Sawatmaneekul. Iraian informasi selengkapnya ada di artikel ini jadi simak hingga habis.

Baca juga: Sinopsis Komik Re Life Player, Noh Eunha Bangkit Dari Kematian Untuk Membalaskan Dendam

Baca juga: Baca Manhwa Re: Life Player Chapter 21 Bahasa Indonesia, Eunha Kesal Pada Hayang yang Sembunyi di Perpustakaan

Baca juga: Link Baca Relife Player Full Chapter Bahasa indonesia, Kesempatan Kedua Noh Eunha Untuk Bangkit Dari Kegagalan Masa Lalu

Inthira Thanasarnsumrit sang penulis skenario drama ini, yang sebelumnya menggarap skenario untuk Star and Sky: Star in My Mind (2022) terinspirasi dari novel. Cerita dalam lakorn Between Us mengadaptasi novel dengan judul Hemp Rope karya penulis lazysheep.

Between Us menceritakan kisah tentang Tim adalah perenang berbakat yang baru saja masuk universitas. Namun, ketika datang ke kompetisi renang, dia tidak pernah bisa menampilkan yang terbaik dari kemampuannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU