Monday 17th of June 2024

Sinopsis drama Korea Lovely Runner dan Link Nonton Full Episode SUB Indonesia, Gratis Streaming Disini!

×

Sinopsis drama Korea Lovely Runner dan Link Nonton Full Episode SUB Indonesia, Gratis Streaming Disini!

--

ASCOMAXX - Disiarkan malam ini! Seperti yang kita semua tahu, menonton serial adalah cara termudah untuk menghabiskan waktu luang Anda. Anda pasti setuju bahwa menonton serial drama memang merupakan salah satu kegiatan paling menyenangkan yang bisa Anda lakukan, terutama saat Anda merasa bosan atau lelah setelah hari yang sibuk. Terutama saat kita merasa jenuh atau lelah setelah menjalani hari yang sibuk.

Saat ini, ada banyak situs atau aplikasi streaming yang dapat memudahkan kita untuk menonton film drama. Ada begitu banyak judul dan genre yang bisa kita tonton.


Baca juga: Link Nonton Battle Through the Heavens Season 5 Episode 100 Sub Indonesia, Cek Juga Jadwal Rilisnya!

Baca juga: Rilis! Nonton Battle Through the Heavens Season 5 Episode 99 Sub Indonesia, Serangan yang Memukau

Webtoon populer ini menceritakan kisah cinta di mana Im Sol, seorang penggemar berat, merasa hancur karena kematian Ryu Sun Jae. Im Sol kembali ke tahun 2008 untuk menyelamatkan Ryu Sun Jae. Byeon Wooseok akan berperan sebagai bintang Korea Ryu Sun Jae yang sempurna dalam segala hal.

Kim Hyeyoon akan berperan sebagai Im Sol, seorang penggemar setia Ryu Sun Jae, yang melakukan perjalanan ke masa lalu saat Ryu Sun Jae masih berusia 19 tahun untuk mengubah takdirnya.

Sinopsis drama Korea Lovely Runner

Berdasarkan novel web populer The Best of Tomorrow, Lovely Runner merupakan drama romantis baru yang dibintangi oleh Byun Woo Seok, Kim Hye Yoon, Lee Seung Hyub N. Flying, Hyuk OMEGA X, dan lainnya. Bintang top Yoo Baek dan penulis True Beauty, Lee Si Eun, akan menulis naskah drama ini.

Lovely Runner berkisah tentang Im Sol (Kim Hye Yoon), seorang penggemar berat yang dikejutkan dengan kematian bintang favoritnya Ryu Sun Jae (Byun Woo Seok). Ia mencoba kembali ke masa lalu untuk menyelamatkannya. Drama Lovely Runner akan disiarkan mulai April 2024 setiap Senin dan Selasa malam di tvN.

Baca juga: Link Nonton Rab Ne Bana Di Jodi (2008) Full Movie Sub Indo GRATIS, Lengkap Dengan Sinopsis Soal Suami Culun yang Berusaha Jadi Idaman

Sumber:

UPDATE TERBARU