Friday 17th of May 2024

Baca Manhwa Re: Life Player Chapter 21 Bahasa Indonesia, Eunha Kesal Pada Hayang yang Sembunyi di Perpustakaan

×

Baca Manhwa Re: Life Player Chapter 21 Bahasa Indonesia, Eunha Kesal Pada Hayang yang Sembunyi di Perpustakaan

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini adalah link baca manhwa Relife Player chapter 21 Bahasa Indonesia buat kamu. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak selengkapnya di sini.

Komik satu ini memang baru saja rilis dan banyak diminati para penggemarnya. Jika kamu penasaran dengan garis besar ceritanya, langsung saja dapat simak pembahasan yang akan kami sediakan di artikel berikut.


Komik berjudul Relife Player menjadi salah satu bagian manhwa terbaru yang baru saja rilis di bulan Desember 2022. Manhwa yang mengusung genre aksi fantasi ini merupakan karya dari komikus Siyoon.

Baca juga: Link Baca Komik Only Hope Chapter 18 Bahasa Indonesia, Dojin dan Eunhye Salah Tingkah

Baca juga: Link Baca Komik The Little Princess and Her Monster Prince Chapter 71 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Bocoran dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Baca Dark Moon The Blood Altar Chapter 30 Bahasa Indonesia, Pertandingan Decelis Vs Sun Shine City Memanas

Bercerita tentang noh eun-ha, sang undead aku kembali dari kematian di lantai terdalam ‘black dungeon’, yang dianggap mustahil diselesaikan oleh umat manusia.

Di kehidupanku sebelumnya, aku hidup untuk mati, dan aku hidup karena aku tidak bisa mati. aku kehilangan keluargaku, menutup hatiku, dan ingin mati selagi membakar kebencianku pada para monster.

Sumber:

UPDATE TERBARU